ADVERTISEMENT

Obrolan Warteg: Safari Ramadhan Serap Aspirasi

Senin, 20 Maret 2023 08:06 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KETUA Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, memerintahkan seluruh anggota fraksi dan fungsionaris Golkar melakukan safari Ramadhan di berbagai wilayah dan daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dengan safari tersebut, seluruh anggota fraksi dan fungsionaris atau bakal caleg Golkar dapat memaksimalkan penyerapan aspirasi masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Manfaatkan (momen Ramadhan ini) untuk turun ke masyarakat..” kata Airlangga dalam acara Pengajian Akbar Keluarga Besar Partai Golkar di halaman Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Golkar, Jakarta, Minggu ( 19/3/2023).

“Jadi ingat Pak Harmoko yang tiada henti melakukan safari Ramadhan, setiap bulan puasa,” kata Heri pada obrolan warteg bersama, mas Bro dan Yudi.

“Saya juga pernah ikut acara Safari Ramadhan bersama Pak Harmoko. Selama hampir sebulan penuh mulai dari Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Bali hingga NTB,” kata mas Bro.

“Berarti safari Ramadhan bukan hal yang baru dan tabu bagi jajaran fungsionaris Golkar. Sejak dulu, Pak Harmoko sebagai petinggi Golkar sudah rajin melakukan safari Ramadhan,” tambah Yudi.

“Ramadhan memang momen yang baik untuk bersilaturahmi. Ada kesan dan makna khusus saat bisa buka dan sahur bersama, berbincang bersama. Tentu membahas yang baik- baik  untuk masa depan,” urai mas Bro.

“Jika politisi bagaimana upaya memajukan bangsa dengan menyerap aspirasi rakyat secara langsung,” kata Yudi.

“Sebagai kader partai, wakil rakyat, dan calon wakil rakyat, juga pejabat harus merasakan denyut nadi masyarakat. Itu tujuan safari Ramadhan,” kata mas Bro.

“Sebagai caleg, bisa sosialisasi tentang dirinya nggak?”  tanya Heri.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT