ADVERTISEMENT

Kaki Kanan Korban Mutilasi Dalam Koper Merah, Ditemukan Sedang Dimakan Biawak

Senin, 20 Maret 2023 17:13 WIB

Share
Penemuan kaki kanan korban mutilasi (ist)
Penemuan kaki kanan korban mutilasi (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Potongan dari tubuh korban mutilasi kembali ditemukan, kini kaki bagian kanan dari korban berinisial R ini ditemukan warga saat sedang dimakan biawak, Senin (20/3/2023).

Tubuh R yang dipotong menjadi 4 bagian satu persatu mulai ditemukan, bermula dari tubuh beserta lengan berada dalam koper merah di tepi jalan Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor dan kaki bagian kirinya mengambang di Sungai Cimanceri wilayah Tigaraksa, kini kaki kanan korban kejahatan DA (35) pun kembali ditemukan. 

Kaki bagian kanan ini ditemukan, saat seorang warga Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang melihat ada seekor biawak yang sedang memakan sesuatu di tepi sungai Cimanceri pada pukul 12.20 WIB.

Kapolsek Tenjo, Iptu FX Suyadi mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar penemuan kaki bagian kanan milik R tersebut dari Polsek Tigaraksa yang telah menerima laporan warga. 

"Kaki kanan tersebut ditemukan oleh warga yang melihat seekor biawak yang sedang memakan sesuatu, setelah didekati dan dilakukan pengecekan ternyata merupakan sebuah potongan tubuh berupa kaki manusia," kata Suyadi melalui keterangannya. 

Menurut Kapolsek Tenjo ini, pihak Polsek Tigaraksa yang mendapatkan laporan warga pun segera memeriksa kebenarannya bersama tim Inafis Polresta Tangerang. 

Lebih lanjut, Suyadi menyebut, Polsek Tenjo dan Polsek Tigaraksa telah berkordinasi terkait penemuan kaki bagian kanan tersebut. 

"Kami telah berkoordinasi dengan Polsek tigaraksa terkait penemuan potongan tubuh manusia yang diduga bagian dari tubuh korban pembunuhan yang mayatnya di buang dalam koper di wilayah tenjo," paparnya.

Saat ini, kata Suyadi, kaki kanan yang ditemukan tersebut sudah dibawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati untuk di lakukan proses indentifkasi pemeriksaan lebih lanjut. (Panca Aji)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT