ADVERTISEMENT

Bukber di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta Hadiah Sepeda Listrik

Senin, 20 Maret 2023 17:46 WIB

Share
Foto: Sajian buka bersama (Bukber) puasa Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta selama bulan ramadan. (Ist.)
Foto: Sajian buka bersama (Bukber) puasa Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta selama bulan ramadan. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Jelang memasuki bulan suci ramadan, merupakan bulan yang penuh rahmat yang dirayakan umat muslim di seluruh dunia selama satu bulan. Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta menghadirkan penawaran buka bersama (Bukber) puasa.

General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta Danang Triwidyantoro menuturkan, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel bintang 4 yang dikelola PT. Adhi Commuter Properti Tbk, menghadirkan penawaran bukber di bulan ramadan dengan mengusung tema “Rantau Ramadhan”. 

Dalam agenda ramadan kali ini pihaknya mengajak masyarakat menikmati sajian bukber puasa dengan berbagai menu buffet khas makanan peranakan china, indonesia, korea dan jepang, mulai sajian menu takjil, hidangan pembuka hingga hidangan penutup dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp 238.000 nett/orang untuk harga normal, dan Rp 199 ribu nett per orang untuk early bird sampai dengan 22 Maret 2023.

Menu buka puasa disajikan diiringi Live Music, beragam hadiah Giveaway setiap harinya dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit Motor listrik.

Selain itu, dapatkan penawaran menarik untuk Anda yang dapat dinikmati bersama keluarga yaitu paket Roomadhon mulai dari Rp 1.199.999 nett/kamar, Anda dapat menginap di deluxe room sudah termasuk sahur sarapan dan buka puasa untuk 2 orang dengan pemesanan melalui website menggunakan code booking "Roomadhon" di periode pemesanan mulai dari tanggal 5 maret sampai dengan 20 maret 2023.

Berada di area strategis Jakarta Selatan, dekat dengan pusat perbelanjaan serta berbagai tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi seperti Little Tokyo yang berada di Kawasan Blok M, Museum Fatahilah, Monas, Stasiun MRT, Gelora Bung Karno dan masih banyak lagi.

“Dalam menyambut ramadhan tahun ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan penawaran-penawaran yang menarik dengan menu bukber puasa yang bervariasi. Banyak hadiah yang diberikan kepada para tamu setiap harinya, dengan hadiah utama motor listrik yang akan diundi di akhir bulan ramadhan”, ujar Danang Triwidyantoro dalam keterangannya diterima Senin (20/3/2023). (Ril)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT