Usai Dapat Ancaman Pembunuhan, Band Radja Tambahkan Permintaan Personel Keamanan dalam Riders

Sabtu, 18 Maret 2023 23:01 WIB

Share
Band Radja. (ist)
Band Radja. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai mengalami kejadian tak menyenangkan berupa ancamaman pembunuhan saat manggung di Malaysia beberapa waktu lalu, kini Band Radja lebih meningkatkan kewaspadaan.

Untuk mengantisipasi kejadian sama tak terulang, Radja berinisiatif untuk menambahkan permintaan tentang personil keamanan tambahan dalam riders mereka.

"Keamanan untuk keselamatan kami mencoba untuk masukan ketentuan dalam riders itu sendiri," kata Ian Kasela, vokalis band Radja di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan.

"Walaupun di Malaysia itu event itu tidak perlu ada polisi. Tapi kami akan tetap extra disitu untuk keamanan. Karena sudah menjadi hal-hal yang tidak terduga seperti ini," timpal Moldy.

Band yang ngehits lewat lagu 'Tulus' ini tak tinggal diam soal kasus yang menimpa mereka kemarin.

Mereka terus berkoordinasi dengan pihak Kedubes Malaysia agar kasus yang menimpa mereka tidak terjadi intervensi oleh pihak lain.

"Kami berkoordinasi terus berkoordinasi baik kemarin ke pihak Kedubes Malaysia harapan kami, kami tidak ingin kasus ini, kasus yang sedang berjalan telah diinvertensi pihak-pihak," ujar Ian Kasela.

Sebelumnya, kedua pelaku memang sempat ditangkap oleh pihak kepolisian, namun keduanya bebas setelah membayar uang jaminan.

Radja sendiri menghargai hukum yang ada di Malaysia, ia tetap berharap nantinya tidak ada intervensi saat berjalannya sidang.

Radja Berharap Tidak Ada Intervensi soal Kasus di Malaysia

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar