Wanita Disetrika Pacar di Kemayoran, Hanya Karena Lama Balas Chatting
Jumat, 17 Maret 2023 19:27 WIB
Share
Wanita disetrika pacar di Kemayoran. Foto: Kolase/Ist

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita disetrika pacar di Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus). Wanita tersebut adalah APD (19 tahun).

Akibat aksi itu, wanita yang mendapatkan kekerasan keji dari sang pacar tersebut akhirnya mengalami luka-luka melepuh.

Adapun peristiwa wanita disetrika pacar di Kemayoran, Jakpus, itu terjadi hanya karena korban lama membalas chatting.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Poskota.co.id, peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah pelaku bernama Khilal Andika, di Jalan Suka Mulia Kelurahan Harapan Mulia Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2023) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Fauzan mengatakan, kasus tersebut terungkap ketika korban datang ke kantor polisi untuk melaporkan penganiayaan yang ia alami.

"Selanjutnya korban diantar ke RS Islam untuk dilakukan visum, selesai divisum korban membuat laporan ke SPKT Polsek Kemayoran," ujarnya saat dihubungi, Jumat (17/3/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan korban mengaku telah dianiaya oleh pacarmya sendiri dengan cara disetrika. Akibat kejadian itu beberapa bagian tubuh korban melepuh.

Fauzan menuturkan penganiayaan dengan cara disetrika itu dilakukan di rumah pelaku. Pelaku diketahui tinggal sendiri di rumahnya, sementara orangtuanya tinggal di Bogor.

"Mengenai bagian kedua tangan, kedua betis dan punggung hingga korban mengalami luka bakar," bebernya.

Penyidik langsung bergerak menuju tempat kediaman pelaku dan langsung dilakukan penangkapan. Ditemukan barang bukti setrika yang digunakan untuk menganiaya korban.

Halaman
1 2
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -