Mayat Bersimbah Darah di Pinggir Kali Depok, Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 15 Maret 2023 17:03 WIB

Share
Yahya, warga saksi penemuan mayat bersimbah darah di pinggir kali Depok. (foto: angga)
Yahya, warga saksi penemuan mayat bersimbah darah di pinggir kali Depok. (foto: angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Sesosok mayat bersimbah darah ditemukan di pinggir kali Kampung Banjaran Pucung, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Rabu (15/3/2023) pagi.

Menurut salah satu saksi, Yahya akrab disapa Aduy (45) mengatakan sekitar pukul 06.00 WIB warga sudah ramai berkerumun di sekitar pinggiran kandang berada pinggiran kali menemukan jasad seorang laki-laki dalam posisi terlentang berdarah-darah.

"Pegawai saya Doyok kebetulan rumahnya tidak jauh dari kandang sempat mendengar teriakan maling. Setelah disadari keluar rumah melihat warga sudah kerumun ada sosok jasad pria meninggal dunia," ujarnya kepada Poskota.

Mayat pria mengenakan sarung tangan hitam dengan kaos biru dongker dan mengenakan celana pendek sudah dalam posisi terlentang ditemukan dengan banyak mengeluarkan darah di belakang pinggang.

 

"Ada seperti luka bacokan senjata tajam seperti celurit  di bagian punggung belakang cukup. Informasi korban ini adalah merupakan pelaku pencuri HP," katanya.

Karena ingin lihat dari dekat, lanjut Aduy, pihak dari polisi Polsek Cimanggis memasang garis polisi di sekitar area pinggiran kandang dekat kali untuk dilakukan proses pemeriksaan.

"Daerah sini lagi rawan-rawannya pencurian hewan ternak total sudah ada enam ekor kambing yang dicuri dengan modus membuang isi jeroan ditinggalkan dalam kandang," ungkapnya.

Setelah dilakukan olah TKP oleh anggota Polsek Cimanggis, lanjut Aduy, jenasah langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

"Informasinya korban yang tewas ini berprofesi sebagai pemulung," tutupnya. (Angga)

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar