ADVERTISEMENT

PT AHM Ajak Pemilik Motor Honda Mudik dan Balik Lebaran Bareng, Daftar Via Aplikasi atau Kunjungi Dealer Ini

Selasa, 14 Maret 2023 17:02 WIB

Share
Foto : Mekanik sedang melakukan service sepeda motor. (Ist.)
Foto : Mekanik sedang melakukan service sepeda motor. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemilik motor Honda bakal diajak mudik sekaligus balik musim lebaran bareng  PT Astra Honda Motor (AHM). Program ini mulai dibuka dari tanggal 15 Maret 2023 – 15 April 2023. 

Selain bus, AHM juga menyiapkan belasan truk untuk mengangkut motor pemudik yang akan digunakan di kampung halaman nanti.

Untuk menghindari antrian, AHM sudah menyiapkan melalui aplikasi. Pendaftar juga bisa datang langsung ke dealer Honda yang sudah ditunjuk di wilayah DKI Jakarta. 

Program ini merupakan hasil kerja sama dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta Tangerang, yaitu Wahana Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta, dan wilayah Jawa Barat- Daya Adicipta Motora. 

Pendaftaran program mudik bareng Honda dibuka secara offline dan online. Secara daring, konsumen dapat mengakses aplikasi WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto melalui smartphone sejak 15 Maret 2023.

Konsumen yang berada di Jakarta juga dapat mendaftar langsung di dealer Honda, yaitu Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta - Cawang, serta jaringan dealer Nusantara Surya Sakti - Slipi dan Bintang Jaya – Klender. 

Layanan untuk wilayah ini dibuka mulai 23 Maret 2023.

Para calon pemudik yang ingin mengikuti program dapat mendaftarkan dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran. 

Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Untuk menjaga keselamatan saat melakukan mudik, peserta program ini diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, maksimal barang bawaan 5kg, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan. 

Peserta juga wajib vaksin kedua atau booster, melakukan scan di SATUSEHAT, cek suhu tubuh dan menggunakan masker.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT