ADVERTISEMENT

Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5X dan UFS 2.0, Xiaomi 13 Pro Ganas Sob

Selasa, 14 Maret 2023 09:48 WIB

Share
Xiaomi 13 Pro.(ist)
Xiaomi 13 Pro.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Xiaomi dikenal sebagai smartphone harga terjangkau namun kaya akan fitur .

Meski begitu Xiaomi juga memproduksi hape untuk kelas menengah tapi fitur tak kalah.

Setelah merilis Xiaomi 13,  Xiaomi  13 Pro beredar di pasaran. Spek HP ini ganas sob!

Xiaomi 13 Pro menawarkan layar 6,78 inch dengan resolusi 2K. Menggunakan panel E6 AMOLED LTPO besutan Samsung, membuat refresh rate dinamis hingga 120Hz.

Tingkat kecerahan layarnya tinggi, hingga 1.900 nits. Selain itu Xiaomi 13 Pro diberikan dukungan PWM dimming 1.920Hz, HDR10+ dan Dolby Vision.

Seperti saudaranya, Xiaomi 13 Pro ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM LPDDR5X dan UFS 2.0. Agar menangkal panas berlebih dipasang VC liquid cooling area seluas 3400 mm2.

Ada 1016 motor getaran ultra-wide band dan didesain ulang dalam bentuk gelombang untuk ratusan skenario untuk menciptakan pengalaman haptics baru, kata Xiaomi.

Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang. Kamera utamanya 50MP dengan sensor Sony IMX989 berukuran 1 inch, menggunakan optik Leica, 8 lensa asferis, lapisan reflektansi ultra-rendah ALD, lapisan tinta tepi lensa, bahan olefin siklik baru, dan putaran Filter IR proses berlapis untuk mencapai kualitas optik yang sama dengan Xiaomi 12S Ultra. Ada juga dukungan HyperOIS.

Kamera telefoto juga mendapat peningkatan yang solid. Masih berukuran 50MP, tetapi dengan jangkauan zoom 3x lebih jauh dan elemen Leica Floating Lens, dengan bukaan f / 2.0 yang sedikit lebih kecil. Bagian yang menarik adalah bahwa lensa ini memiliki jarak pemfokusan yang dekat, hanya 10 cm.

Kamera ultra-wide tidak mendapatkan teknologi baru, pun begitu kemampuannya tetap bagus. Kamera tersebut punya ukuran 50MP, f / 2.2, 14mm dengan dukungan makro.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT