ADVERTISEMENT

Kekalahan Manchester United 7-0 Lawan Liverpool Disebut Karena Ten Hag Singkirkan Ronaldo

Kamis, 9 Maret 2023 18:11 WIB

Share
Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/Cristiano)
Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/Cristiano)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Mantan striker Manchester United Louis Saha menyebut kekalahan 7-0 lawan Liverpool adalah akibat Erik ten Hag singkirkan Ronaldo.

Menurut Saha, Manchester United tidak akan kebobolan tujuh gol jika Cristiano Ronaldo masih bermain utnuk Setan Merah.

Saha mengklaim Ronaldo tidak akan membiarkan Manchester United menyerah begitu saja, dan kekalahan 7-0 melawan Liverpool.

Sebagaimana diketahui, kontrak Ronaldo dengan Manchester United diakhiri dengan persetujuan bersama. Ini usai video wawancara televisinya yang menyinggung klub dan Ten Hag bersama Piers Morgan eredar.

Ronaldo kini bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr, mencetak delapan gol dan dua assist dalam enam penampilan di Liga Arab Saudi.

Meskipun United hanya kalah sekali dalam 22 pertandingan setelah kepergian Ronaldo, bencanan 7-0 lawan Liverpool adalah kekalahan terburuknya.

Saha mengklaim penyerangan Anfield pada pertandingan di hari Minggu (5/3/2023) mungkin tidak begitu ganas seandainya striker berusia 38 tahun itu masih memimpin serangan.

 

“Kepergian Ronaldo menandai awal baru bagi United. itu memberi Ten Hag halaman kosong untuk digunakan, yang memungkinkannya membangun mental pemenang di klub. Sekarang pola pikir klub telah membaik, saya pikir mereka akan melakukan lebih baik jika mereka memiliki Cristiano di depan,” kata Saha, dikutip dari Mirror pada Kamis (9/3/2023).

"Tentu saja, sulit untuk memastikannya, tapi ketika saya melihat United kalah 7-0 dari Liverpool, saya hanya bisa berpikir bahwa Cristiano bisa membantu,” sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT