2 Penjambret Tertabrak Mobil Usai Merampas Tas Wanita, 1 Tewas di Rumah Sakit

Selasa, 7 Maret 2023 20:31 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan maut. (ist)
Ilustrasi kecelakaan maut. (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Dua pelaku jambret di Jalan Raya Jakarta-Bogor tertabrak mobil usai merampas tas korbannya. Satu pelaku tewas saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit (RS).

Salah seorang saksi, Asep mengatakan, penjambretan tersebut bermula Usai korban keluar dari salah satu gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, sekira pukul 12.00 WIB.

"Korbannya wanita habis dari bank, sepertinya sudah di incar sama si pelaku," ungkapnya kepada wartawan, Selasa (7/3/2023).

Asep pun menjelaskan, dirinya tidak terlalu mengetahui kejadian tersebut secara rinci.

"Yang iya, si korban berteriak dan didengar salah satu pengendara mobil yang melintas, akhirnya disenggol oleh mobil box dan pelaku jatuh. Pelaku berjumlah 2 orang," singkatnya. 

 

Dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan kejadian aksi penjambretan di wilayah hukumnya.

"Korban lagi makan, abis itu (pelaku) dateng kesitu, sempet sama si yang punya warung mau makan apa pak? Tapi dia tidak menjawab hanya mengambil tasnya korban lari lah dia pake motor," ujarnya. 

Pada saat melarikan diri, sambung Yunli, pelaku dengan inisial YS ini pun menabrak salah satu mobil yang diduga sengaja menghadang jalan dari YS dan temannya.

 

"Lari pake motor akhirnya dia nabrak, tadi kata pelaku satunya lagi, katanya ada mobil sengaja dipalangin gitu menghadang dia karena udah diteriakin warga maling gitu," ujarnya. 

Yunli menjelaskan, karena para pelaku mengendarai kendaraannya dengan kecepatan yang cukup kencang, akhirnya membuat satu pelaku mengalami luka yang cukup parah dan satu lainnya tewas saat sedang dalam perjalanan ke RSUD Cibinong. 

"Mungkin karena kenceng ya yang satunya patah tapi kita mau cek juga, yang satunya diperjalanan dinyatakan sudah meninggal," pungkasnya. 

Saat ini, pihak kepolisian pun tengah melakukan perawatan terhadap satu pelaku yang mengalami luka patah tulang lengan kanan untuk selanjutnya melakukan Penyidikan. (Panca)

 

Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar