Suzuki Grand Vitara 2023, Mesin Lebih Halus dan Dibekali Sederet Fitur Baru

Kamis, 2 Maret 2023 09:48 WIB

Share
Suzuki Grand Vitara 2023 hadir dalam dua tipe di Indonesia. Foto: Ist
Suzuki Grand Vitara 2023 hadir dalam dua tipe di Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suzuki Grand Vitara 2023 ramai menjadi perburuan para calon pembeli mobil baru di Indonesia. Mobil model ini bahkan menjadi trending di Google Indonesia beberapa waktu terakhir.

Sejumlah pihak pasti bakal penasaran dengan Suzuki Grand Vitara 2023 yang mengusung sebagai SUV modern.

Seperti dikutip dari laman resmi Suzuki Indonesia, Rabu (2/3/2023), Suzuki Grand Vitara 2023 dibekali beragam fitur-fitur menarik, sebut saja panoramic sunroof, LED Projector Headlamp yang dilengkapi dengan Autolight with Guide Me Light, Cruise Control, Head Up Display (HUD), dan smartphone wireless charging. 

Selain itu, terbenam unit touchscreen 9 inch yang dapat terkoneksi dengan smartphone di mobil Suzuki Grand Vitara 2023 ini.

Dua Tipe Suzuki Grand Vitara 2023

Grand Vitara hadir dalam 2 tipe, yaitu GX dan GL, dengan pilihan warna yang berbeda. Untuk varian GX tersedia dalam skema 4 pilihan warna yaitu Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue, dan Pearl Midnight Black. 

Sedangkan untuk varian GL, tersedia 3 pilihan warna yaitu Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey, dan Pearl Midnight Black.

Grand Vitara mengusung desain eksterior yang lebih berkarakter, kokoh, dan tampilan lebih tangguh dengan kesan SUV modern yang kuat dan maskulin. Selain itu, interior Grand Vitara juga dirancang lapang dan premium, dilengkapi dengan berbagai fitur modern.

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2023

Grand Vitara juga hadir dengan teknologi terkini, dilengkapi dengan mesin K15C DUALJET + SMART HYBRID VEHICLE BY SUZUKI (SHVS) yang diklaim sangat efisien dan punya performa bagus.

Dengan pembekalan Integrated Starter Generator (ISG), baterai Lithium-ION, dan fitur Engine Auto Stop, diklaim efisiensi bahan bakar dari Suzuki Grand Vitara 2023 bakal semakin maksimal. 

Teknologi pintar lainnya, getaran mesin juga disebut lebih halus dan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar