ADVERTISEMENT

Tampil Maskulin, Sang Legenda Suzuki Grand Vitara Gemparkan Press Day IIMS

Kamis, 16 Februari 2023 17:15 WIB

Share
Sang legenda Suzuki Grand Vitara.(Foto: Suzuki)
Sang legenda Suzuki Grand Vitara.(Foto: Suzuki)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggemparkan rangkaian acara Press Day   pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Setelah lama menghilang, Suzuki kembali mengenalkan produk terbaru dengan nama legendaris, Suzuki Grand Vitara hari ini (16/2/2023). 

Berbekal teknologi pintar, Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), Grand Vitara menjadi mobil dengan teknologi elektrifikasi di kelas Medium Sport Utility Vehicle (MSUV). 

Acara perkenalan Suzuki Grand Vitara diselenggarakan di Booth Suzuki  di Hall A2, JI-Expo Kemayoran, Jakarta Utara. 

Mengusung tagline ‘Gear To Dominate, Excellence Escalated’, Grand Vitara akan membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern. 

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei menyampaikan bahwa hadirnya Grand Vitara kembali mengaspal di Indonesia merupakan sebuah wujud komitmen kuat dari Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV pintar dengan kualitas terbaik dilengkapi kemajuan teknologi.

 Saat ini, terang Matsushita, ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasi SUV di Indonesia. 

Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat. 

"Dengan studi komprehensif dan mendalam, kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien “ terang Matsushita di sela-sela sambutannya pada saat acara peluncuran.

Suzuki Grand Vitara terlahir sebagai perkembangan passion Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT