Ini Sosok Dexter, Talent Tretan Muslim yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual 

Kamis, 2 Maret 2023 11:03 WIB

Share
Sosok Dexter Cosplay (tengah) ketika diundang Tretan Muslim di konten YouTubenya bersama Ebel Cobra (Foto: tangkapan layar YouTube Tretan Universe)
Sosok Dexter Cosplay (tengah) ketika diundang Tretan Muslim di konten YouTubenya bersama Ebel Cobra (Foto: tangkapan layar YouTube Tretan Universe)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Dexter yang diduga melakukan pecelcehan seksual kembali mencuat. Ia diketahui merupakan talent Tretan Muslim, WHY Crew.

Sosok Dexter Cosplay, yang bernama asli Ayub Sagara, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang cosplayer wanita Februari lalu. Nama talent WHY Crew Tretan Muslim itu mencuat uai Ainyang Hanazono jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut, Ainyang atau Ai Hanazono membeberkan kronologi dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Dexter, talent Tretan Muslim itu. Video tersebut diunggah pada Rabu (1/3/2023).

Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Dexter

Saat podcast bersama Deddy Corbuzier, Ai menuduh Dexter telah mencuci otak adiknya yang masih di bawah umur. Talent Tretan Muslim itu disebut meminta adik Ai untuk memenuhi permintaan tidak senonohnya.

Kronologi lengkap perbuatan Dexter itu sebelumnya telah diunggah Ai di akun Instagramnya Aihanazo pada 2 Februari 2023. Ia turut menyertakan bukti chat WhatsApp yang dikirim Dexter untuk adiknya.

 

Modus yang dilakukan Dexter ialah dengan meminta adik dari Ai untuk memfotonya saat dalam keadaan tanpa busana. Lalu, hasil foto tersebut diberikan terduga pelaku.

Ai dan Dexter sebelumnya sudah saling mengenal melalui acara cosplay pada 2018. Cosplayer yang pernah diundang Tretan Muslim itu kemudian menawarkan diri menjadi teman bermain game online adik dari Ai. 

"Dia kan mabar tiap hari sama adik aku, beberapa waktu kemudian adik aku jadi suka fotoin aku diam-diam," ujar Hanazono Ai dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (1/3/2023).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar