ADVERTISEMENT

Tingkatkan Kenyamanan dan Pengalaman Berkendara, Mercedes-Benz Sematkan Navigasi Google Maps di Instrumen Digitalnya

Rabu, 1 Maret 2023 08:55 WIB

Share
Fitur google maps di Mercedes Benz.(Foto: Mercedes Benz)
Fitur google maps di Mercedes Benz.(Foto: Mercedes Benz)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Untuk menambah kenyamanan dan pengalaman dalam berkendara, Mercedes-Benz terus berkreasi dalam teknologi.

Salah satu peningkatan mobil pabrikan asal Jerman ini di segi instrumen digital. Ada fitur baru berupa maps atau petunjuk arah yang disematkan dalam instrumen digital mobil high end ini.

Untuk meningkatkan layanan mewah itu, Mercedes-Benz bekerja sama dengan Google. Jadi pengemudi tak perlu lagi menggunakan smartphone sebagai petunjuk arah perjalanan.

Dengan demikian, mobil mewah itu akan mengadopsi Google Maps untuk menciptakan sistem navigasi digitalnya sendiri.

Dengan fitur tersebut, para pengendara Mercedes-Benz akan mendapatkan fitur-fitur navigasi canggih.

Navigasi itu  mencakup informasi kondisi lalu lintas sesuai waktu nyata dan prediksi, pengubahan rute otomatis, dan informasi detail tentang tempat tujuan.

Perangkat ini, akan memungkinkan penggunaan navigasi yang lebih mudah dengan grafik yang sedap dipandang.

"Kami hanya bekerja sama dengan nama-nama perusahaan terbaik untuk meningkatkan sistem operasi dan menambah pengalaman pelanggan Mercedes-Benz. Dalam hal ini, Google telah terpercaya sebagai penyedia peta/navigasi selama bertahun-tahun,’’ ujar CEO Mercedes-Benz Ola Källenius.

Pihaknya menegaskan bahwa Mercedes sangat bersemangat untuk menciptakan layanan unik dan meningkatkan tingkat kenyamanan bagi pelanggan.

Mercedes-Benz akan menggunakan data Google Maps untuk menyediakan fitur-fitur mengemudi seperti, penyesuaian kecepatan otomatis saat menikung, melewati bundaran, atau persimpangan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT