Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Lelaki Ditemukan di Pematang Sawah

Jumat, 24 Februari 2023 20:17 WIB

Share
Ilustrasi penemuan mayat. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi penemuan mayat. (Poskota/Arif Setiadi)

SERANG,  POSKOTA.CO.ID –  Waldi (30), ditemukan tewas di pematang sawah Linkungan Ketileng, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (24/2/2023). Diduga ia menjadi korban pembunuhan.

Ketika ditemukan, pada tubuh korban, warga Ciwandan, Desa Ciruas, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang terdapat luka tusuk pada dada bagian kiri.

Diperoleh keterangan, jasad korban pertama kali ditemukan saksi Hanan (50), saat akan membabat rumput di sawah. Tak jauh dari mayat korban terdapat ceceran darah.

Usai menemukan jasad korban, saksi Hanan langsung menelpon rekannya Jamal untuk datang ke lokasi penemuan mayat. Oleh warga, penemuan mayat dilaporkan kepada aparat kelurahan dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Walantaka.

Mendapat informasi tersebut personil Unit Reskrim bersama Tim Inafis dari Polresta Serang Kota mendatangi lokasi menemukan mayat dan langsung mengamankan TKP.

Dari hasil penyelidikan, di lokasi penemuan mayat, ditemukan satu buah golok panjang dengan gagang hitam. Setelah mengamankan golok, petugas mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Banten.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

"Betul, kita baru saja melakukan olah TKP dan korban sudah dievakuasi ke RS untuk diautopsi," katanya.

David mengaku belum bisa menyimpulkan jenazah merupakan korban pembunuhan, meski terdapat luka tusuk di dada kirinya. Sebab tim Forensik masih melakukan otopsi. 

"Untuk penyebab kematian masih menunggu hasil otopsi. Masih didalami korban pembunuhan atau bukan," tandasnya. (haryono)

Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar