Tabel Pinjaman KUR BRI 2023: Simak Cara dan Syarat Lengkapnya

Senin, 20 Februari 2023 13:48 WIB

Share
Tabel pinjaman KUR BRI 2023 bisa disimak di sini. Pinjaman itu akan dirilis pada Maret mendatang. Foto: Ist.
Tabel pinjaman KUR BRI 2023 bisa disimak di sini. Pinjaman itu akan dirilis pada Maret mendatang. Foto: Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tabel pinjaman KUR BRI 2023 seperti apa sih? Kamu bisa lihat datanya secara lengkap melalui artikel berikut ini.

Di artikel ini kamu juga bisa menyimak informasi lengkap mengenai cara dan syarat mengajukan KUR BRI 2023 yang akan bisa dilakukan per Maret mendatang.

Untuk tabel pinjaman KUR BRI 2023, setidaknya ada hal menarik yang bisa disimak, karena dana pinjaman yang ditawarkan hingga Rp 50 juta dengan angsuran miring sebesar Rp 1 jutaan.

Sedangkan untuk informasi soal jadwal, tanggal berapa, hingga syarat daftar online bisa mengeceknya di kur.bri.co.id.

Berikut penjelasan tabel pinjaman KUR BRI 2023.

Program KUR BRI 2023 

Bank Rakyat Indonesia atau BRI diketahui buka program pinjaman KUR BRI 2023. Program ini dihadirkan untuk bantu masyarakat yang butuh pinjaman dana, tanpa perlu sertakan atau kasih jaminan dengan syarat tertentu.

BRI sendiri telah dapatkan mandat untuk salurkan dana KUR BRI 2023 sebesar Rp 270 triliun untuk tahun ini dengan target pencairan Rp 1 triliun per hari.

Akan tetapi, proses pinjaman tak bisa dilakukan secara online, karena situs kur.bri.co.id sudah tak bisa diakses. Jadi masyarakat yang mau pinjam uang, wajib datang ke bank.

Sebagai gambaran, biasanya proses pencairan dana KUR BRI sekira 7 hari sampai 14 hari pasca pengajuan dilakukan.

Lalu berapa lama tenor pinjaman tersebut? Nah untuk kredit atau pembiayaan modal kerja maksimum adalah 5 tahun. Sedangkan untuk kebutuhan kredit atau pembiayaan investasi bisa diperpanjang sampai maksimum 7 tahun terhitung pasca perjanjian awal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar