ADVERTISEMENT

Showroom Cuma Ada 1 di Indonesia, Beli Mobil Esemka Bisa Via Online

Senin, 20 Februari 2023 11:11 WIB

Share
Mobi Esemka.(ist)
Mobi Esemka.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Esemka bikin kejutan di ajang International Motor Show (IIMS) yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 16-26 Februari 2023.

Setelah membuat publik penasaran, mobil yang diproduksi PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) benar-benar  mejeng di pameran tahunan tersebut. 

Yang membuat menarik pengunjung, Esemka langsung  memamerkan mobil listrik buatannya yang diberi nama Esemka Bima EV yang terdiri atas varian cargo van dan passenger van. 

Terdapat juga model lawas, Esemka Bima 1.2 dan Bima 1.3 yang ada di depan booth. 

Tak sedikit pengunjung berminat untuk membeli mobil yang dipopulerkan Presiden Jokowi sejak menjabat Wali Kota Solo beberapa dekade silam.

Sayangnya, Esemka tak bisa langsung dipesan di pameran tersebut. Peminat harus datang langsung ke satu-satunya Showroom di Boyolali.

Showroom itu ada  di PT Solo Manufaktur Kreasi, di Boyolali, Jawa Tengah. 

Direktur Utama PT Manufaktur Solo Kreasi (SMK) Eddy Wirajaya mengatakan mobil Esemka dijual secara langsung di dealer resminya di Boyolali. 

Bagi pembeli dari luar Kota Solo, mobil akan dikirimkan secara resmi melalui cargo. 

"Kalau mau beli Esemka kita ada showroom di Boyolali. Ada bagian telpon bisa dikonfirmasi. Untuk Jakarta bisa delivery," kata Eddy di ajang Indonesia International Motor Show IIMS 2023, Jumat (17/2/23).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT