ADVERTISEMENT

Spoiler Blue Lock Chapter 207 Berjudul Two Pair: 10 Halaman Pertama Sangat Menarik

Senin, 20 Februari 2023 10:49 WIB

Share
Blue Lock chapter 207 akan segera rilis. Bakal banyak keseruan di chapter ini. Foto: Reddit.
Blue Lock chapter 207 akan segera rilis. Bakal banyak keseruan di chapter ini. Foto: Reddit.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Blue Lock chapter 207 siap dirilis pada Rabu, 23 Februari 2023 mendatang. Banyak pihak tentu menantikan apa yang jadi bahasan di chapter terbaru ini.

Seperti dikutip Reddit, Senin (20/2/2023), di Blue Lock chapter 207 akan menampilkan judul Dua Pasang atau Two Pair.

Blue Lock chapter 207 bisa ditemukan di halaman resmi Kodansha. Di chapter anyar ini, Isagi Yoichi akan digambarkan kembali melakukan perseteruan dengan Kaiser.

Selain itu digambarkan pula beberapa kisah masa lalu Isagi Yoichi. Di episode berikutnya, para pencintanya juga akan melihat mimpi besar Yoichi. 

Soal apakah akan ada pertandingan baru yang seru di Blue Lock chapter 207, tentu waktu yang bakal memberikan semua jawabannya.

Apa yang Baru di Blue Lock chapter 207

Sejauh ini tak ada yang jelas dalam bocoran di rilisan terbaru manga ini. Termasuk detail plotnya, yang tak terlihat di internet. Akun Twitter Populer Raguya juga sejauh ini juga masih menahan diri untuk tidak membagikan informasi apa pun tentang ini. 

Walau demikian, pada Blue Lock Bab 207 diisinggung bagaimana mereka akan melawan para petarung Spanyol. Chapter berikutnya juga disebut akan dibuka dengan rapat tim Bastard Munchen.

Jika mengacu pada judul Two Pair, sebenarnya sudah cukup menggambarkan yang ada pada chapter terbaru ini. Karena pada 10 halaman pertama kita akan diperlihatkan sebuah momen interaksi yang menarik antara pemain terkuat nomor dua di liga Neo Egoist dan juga peringkat nomor enamnya.

Singkat cerita setelah beberapa hari berlalu, setelah tim Bayern Muenchen dengan Man City telah usai, Reo pun sudah berbaikan dengan Nagi.

Simak Blue Lock chapter 206

Sebelumnya pada Blue Lock chapter 206 yang berjudul 'Harapan', nampak adegan pembuka episode ini dimulai dengan latar belakang Hiori Yo. Dia digambarkan sebagai anak ajaib yang lahir dari orang tua yang berstatus juara dunia. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT