ADVERTISEMENT

Usung Engine Auto Start-Stop, Ini Keunggulan Suzuki S-Presso dalam Menghemat BBM

Jumat, 17 Februari 2023 09:58 WIB

Share
Suzuki S-Presso.(ist)
Suzuki S-Presso.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menjadi primadona di kelas entry level,  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  melakukan pembaruan pada model S-Presso dengan penambahan fitur serta penggunaan mesin baru.   

Tahun lalu, S-Presso  mampu menyita perhatian para  pemula sebagai kendaraan kebanggan. Karena itu, demi menarik calon konsumen baru, Suzuki membuat pembaruan pada S-Presso.

Kesuksesan S-Presso sebagai bintang entry level baru di tahun 2022 lalu mejadi semangat Suzuki  untuk memberikan pembaruan yang lebih baik bagi calon konsumen baru di awal tahun 2023 ini. 

"Kami yakin S-Presso akan terus menyita perhatian publik dan memiliki penggemar tersendiri yang akan membuktikan kepuasan dalam memiliki S-Presso," ujar Marketing Director PT SIS Donny Saputranya saat Press Day   Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2/2023).  

Beberapa pembaruan yang dilakukan oleh Suzuki meliputi sektor fitur keselamatan maupun keamanan, hiburan dan dapur pacu. 

 Dari sektor keselamatan, kini S-Presso diberikan teknologi ESP (electronic stability program). Fitur ini sebagai alat untuk menjaga kestabilan saat dikendarai seperti di lintasan yang licin. 

Ada juga, fitur hill hold control yang berguna untuk menahan posisi kendaraan sesaat ketika berjalan di jalan menanjak dari kondisi diam.

Namun fitur ini hanya   tersedia pada S-Presso varian bertransmisi AGS (auto gear shift). 

Pengaturan spion juga mendapat sentuhan baru menggunakan electric mirror. Tujuannya untuk tidak menggangu konsentrasi pengendara saat memerlukan penyesuaian arah spion. 

 S-Presso juga mendapatkan perangkat head unit touchscreen baru berukuran 7 inch yang dapat dikontrol melalui audio steering switch, serta terdapat smartphone linkage untuk memudahkan pengendara berkomunikasi tanpa menyentuh perangkat telpon. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT