Polresta Bogor Tangkap Komplotan Curanmor Modus Tuduh Korban Rusak Handphone

Jumat, 17 Februari 2023 19:01 WIB

Share
Komplotan curanmor modus tuduh korban rusak handphone dibekut Reskrim Polresta Bogor. (foto: panca)
Komplotan curanmor modus tuduh korban rusak handphone dibekut Reskrim Polresta Bogor. (foto: panca)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Komplotan curanmor dengan modus menuduh korban merusak Handphone dan membawa kabur motor berhasil diciduk Polresta Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, aksi curanmor dengan modus ganti rugi tersebut dilakukan pelaku pada Selasa (14/2) sekira pukul 14.30 WIB 

"Saat itu korban berinisial MR (14) sedang mengendarai motor Honda Vario Nomor F-2669-EU warna putih dengan membonceng RH (9) menuju arah Cilebut, di TKP tiba-tiba korban dipepet oleh 2 orang pelaku yang mengendarai motor Honda Scoopy merah hitam berboncengan dan memberhentikan korban," kata Bismo melalui keterangannya, Jum'at (17/2/2023).

Kemudian, kata Bismo, kedua tersangkat dengan inisial DG (21) SF (24) berdalih korban membawa motor terlalu kencang.

 

"Yang mana mengakibatkan HP yang digenggam pelaku terjatuh dan retak. Salah satu pelaku mengancam korban untuk meminta ganti rugi dan mengajak korban untuk ikut menemui paman pelaku untuk meminta ganti rugi," ungkapnya. 

Karena takut, korban pun menuruti keinginan pelaku dan melaju ke arah Cilebut, namun ditengah perjalanan dan RH yang dibonceng diminta turun oleh pelaku. 

"Disekitar daerah Baringin Cilebut, korban (MR) disuruh pelaku untuk duduk dibelakang dan pelaku yang mengemudikan motor Honda Vario korban," ujarnya. 

Pelaku membawa korban hingga ke sekitar daerah Karadenan, kedua tersangka ini menyuruh korban untuk turun dan menunggu.

"Karena takut korban menuruti dan motor Honda Vario (korban) dibawa pelaku diikuti oleh pelaku lainnya yang menggunakan motor Honda Scoopy dan setelah lama menunggu ternyata di lokasi ternyata pelaku tidak kunjung kembali," urainya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar