ADVERTISEMENT

Penakluk Jalur Cadas Terus Tumbuh, AHM Luncurkan Honda CRF 250 L

Jumat, 17 Februari 2023 10:48 WIB

Share
Honda CRF 250 L.(ist)
Honda CRF 250 L.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Offroader ditantang untuk menjajal motor trail Honda CRF250L dalam menyalurkan hobi-hobi mereka melibas jalur cadas.

Menggendong mesin DOHC 249cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga 18,9 kW dan torsi puncak 23,1 Nm, para petualangan bakal lebih tertantang untuk menaklukkan berbagai Medan sulit.

Disandingkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan teknologi Assist/ Slipper Clutch, CRF250L menggunakan suspensi Inverted Front Fork Showa sepanjang 43mm di depan dan suspensi Showa Pro-Link di belakang. 

Dibekali tangki bahan bakar dengan kapasitas 7,8 L dan panel instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan dapat memanjakan para Offroader.

Di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan  kendaraan dual-purpose tersebut berstatus completely build up (CBU) atau impor utuh dari Thailand.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan, penggemar tunggangan dual-purpose di Indonesia belakangan terus tumbuh. 

Demikian alasan pihaknya menghadirkan Honda CRF250L untuk melengkapi jajaran produknya di segmen tersebut.

"Kami melengkapi pilihan konsumen dengan menghadirkan CRF250L di Indonesia. Layanan purna jual kami siap mendukung kenyamanan konsumen berpetualang menggunakan CRF250L miliknya," ujar Loman saat peluncuran produk di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

Honda CRF250L memang didesain untuk digunakan di berbagai medan. Keseluruhan komponennya juga diklaim memiliki bobot ringan dengan bodi yang ramping, sehingga nyaman digunakan untuk melibas jalur-jalur sulit.

Honda CRF250L hanya hadir dalam satu varian warna, yakni hitam-merah. Kendaraan tersebut dibanderol Rp 79,9 juta dengan status on the road Jakarta.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT