ADVERTISEMENT

Segarkan Produk Mobil Hybrid, TAM Luncurkan Corolla Cross GR Sport di Ajang IIMS 2023

Kamis, 16 Februari 2023 22:26 WIB

Share
Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport.(Foto: Toyota)
Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport.(Foto: Toyota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia Corolla Cross Hybrid GR Sport melengkapi jajaran GR lainnya hasil produksi Toyota Astra Motor (TAM)

Seperti diketahui, TAM sudah meluncurkan beberapa varian GR. Di antaranya, Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, TAM memamerkan  mobil  seharga Rp 602 juta tersebut. 

TAM beralasan, diluncurkannya Corolla Hybrid GR Sport sebagai  pertimbangan dalam memberikan penyegaran pada produk hybrid terlaris di jajaran produk Toyota  Indonesia. 

“Mobil terbaru kami New Corolla Cross Hybrid GR-S sebuah produk yang memberikan opsi baru bagi pelanggan performance oriented yang menginginkan sebuah SUV Sporty dan lebih fun to drive untuk menikmati mobilitasnya,” kata Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy di ajang IIMS 2023, di Jakarta Kamis (16/2/2023). 

Tampil lebih gagah, mobil hybrid teranyar Toyota tersemat  aksen GR Sport khas pabrikan mobil Jepang.  Mulai dari bumper depan dan belakang, grille, stoplamp hingga velg GR-S 18 inch yang baru. 

Dengan penampilan yang didominasi ciri khas GR, menurut Anton, mobil ini  mendapatkan performa berkendara secara nyaman.  

“Tidak hanya mendapat cosmetic upgrade, model ini juga mendapat performance upgrade agar mobil terasa lebih rigid dan mudah dikontrol saat bermanuver lewat penggunaan stabilizer tunnel brace di bagian undercarriage,” jelas Anton. 

Suspensi mobil ini dikombinasikan dengan electronic power steering yang lebih besar, sehingga meningkatkan handling yang lebih stabil.

 Performa yang bagus  itu dikombinasikan dengan karakter mesin hybrid yang kuat pada rpm rendah dan tetap lembut saat rpm tinggi. 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT