ADVERTISEMENT

Jaga Brand dan Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Wahana Artha Group Buka Kompetisi AntarJurnalis

Rabu, 8 Februari 2023 11:10 WIB

Share
Wahana Artha Group Buka Kompetisi AntarJurnalis.(ist)
Wahana Artha Group Buka Kompetisi AntarJurnalis.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Media dan bisnis tidak dapat terpisahkan khususnya dengan Wahana Artha Group (WAG). 

Melalui media massa, produk, layanan, informasi dan image WAG dapat terpublikasikan dengan baik kepada seluruh masyarakat. 

Seluruh data, informasi dan gambar diproduksi Corporate Communication dengan tujuan membangun, menjaga brand tetap baik bagi masyarakat sekaligus bersinergi mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat luas.

Melihat besarnya fungsi media massa inilah, sebagai sebuah apresiasi sekaligus mengajak rekan jurnalis Wahana Artha Group rutin menggelar kompetisi jurnalistik untuk rekan jurnalis dari berbagai bidang di bermacam media.

Melalui kompetisi ini juga dapat terbangun rasa ikatan yang baik karena adanya kebutuhan memberikan dan menyebarluaskan informasi.

TrenESG

Isu Environment, Sosial dan Governance merupakan perbincangan global berisi poin-poin mendukung gerakan dunia yang lebih baik dan berkelanjutan di bidang lingkungan, sosial, ekonomi, dan kebijakan pemerintahan. 

Memiliki program sustainability, maka Wahana sebagai identitas korporat perlu mempublikasikan semangat ini melalui media massa. 

Publikasi ini akan menjadi pernyataan sikap dan komitmen WAG yang serius untuk hadir tidak hanya berbisnis namun juga ikut menjadi bagian pelaku demi kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

"Wahana, bergerak maju menggandeng media untuk bersama mewujudkan perkembangan dan pertumbuhan dengan kedepankan sosial empati demi kemajuan perkembangan ekonomi yang cepat, merata dan berkelanjutan," tutupnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT