ADVERTISEMENT

Investor Qatar Tertarik Beli Manchester United Seharga Lebih dari 6 Miliar Poundsterling

Rabu, 8 Februari 2023 15:45 WIB

Share
Penggemar klub Manchester United (Foto: Twitter/DeadlineDayLive)
Penggemar klub Manchester United (Foto: Twitter/DeadlineDayLive)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Klub Manchester United yang mengalami peforma hebat di musim 2022-2023, dikabarkan menarik minat sekelompok investor Qatar.

Dilansir dari Mirror, Manchester United menerima tawaran dari investor Qatar yang siap untuk melakukan pengambilalihan dalam beberapa hari. Mereka siap memberi suntikan finansial signifikan untuk skuat Erik ten Hag dan membawa Setan Merah kembali ke puncak.

Sebelumnya pemilik Manchester United, keluarga Glazer mengumumkan pada bulan November bahwa mereka terbuka untuk menjual klub. Mereka menempatkan tenggat waktu untuk pertengahan Februari untuk pihak yang berkepentingan menawar Setan Merah.

Sampai saat ini, hanya kepala INEOS dan penggemar seumur hidup Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, yang mengungkapkan ketertarikannya mengakusisi Setan Merah.

 

Namun, laporan baru dari Daily Mail mengklaim bahwa sekelompok individu kaya yang berbasis di Qatar siap untuk memperkuat minat mereka dengan tawaran substansial yang mereka yakini akan membawa Man United meroket.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa para investor Qatar itu tidak akan kesulitan memenuhi tuntutan harga keluarga Glazer, yang diperkirakan melebihi 6 miliar poundsterling. 

Selain mendukung Ten Hag di pasar transfer, para investor Qatar ini juga berencana menjadikan keterlibatan penggemar sebagai bagian integral dari tawaran mereka. 

Mereka mungkin memutuskan untuk berkonsultasi dengan para penggemar United mengenai masa depan Old Trafford, yang sangat membutuhkan renovasi dan pengembangan. Pembangunan kembali kandang United ini bisa menelan biaya hingga 2 miliar poundsterling.

Para investor Qatar siap menggunakan pengetahuan yang mereka peroleh dari menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun lalu. Mereka ingin mendorong proyek baru di klub yang dipandang sebagai ‘permata mahkota sepak bola’.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT