ADVERTISEMENT

Yuk Nikmati Valentine Dinner dan Wisata di 101 URBAN Jakarta Thamrin, Dijamin Romantis

Selasa, 7 Februari 2023 17:45 WIB

Share
Bikmati liburan di 1O1 URBAN Jakarta Thamrin. (ist)
Bikmati liburan di 1O1 URBAN Jakarta Thamrin. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Saat ini hotel bukan sekedar sebagai tempat untuk menginap saja, melainkan juga untuk berwisata dan sebagai ajang romantisme di kalangan anak muda di kota-kota besar.

Sebagai hotel kelas menengah di Thamrin Central Business District, 1O1 URBAN Jakarta Thamrin menawarkan 150 kamar dan suite bergaya, modern, dan cerdas, dilengkapi dengan kedai kopi, ruang pertemuan, dan pilihan bersantap.

Di 1O1 URBAN Jakarta Thamrin, senyum ramah dan lingkungan hidup berjalan beriringan layanan profesional.

Untuk perpaduan kehidupan kerja yang sempurna, ada banyak fasilitas yang tersedia untuk Anda diantaranya wifi gratis, kolam renang luar ruangan dan sudut anak-anak.

Pengalaman bersantap termasuk menikmati lokal dan masakan internasional di restoran atap dengan pemandangan panorama kota Jakarta yang indah.

1O1 URBAN Jakarta Thamrin terletak di jantung kota Jakarta, dalam jarak berjalan kaki ke jurusan atraksi, mal, pusat perbelanjaan dan banyak lagi.

Lokasinya yang strategis menjadikan 1O1 URBAN Jakarta Thamrin sempurna untuk pengunjung dalam perjalanan bisnis dan liburan.

Strategis di Jakarta Pusat, 101 Urban Jakarta Thamrin Hotel, Koleksi PHM berjarak 10 Menit ke Monumen Nasional, Stasiun Kereta Api Gambir, Perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia Mal atau pasar tekstil Tanah Abang.

Sedangkan Jalan Sabang (jalan kuliner terkenal) dan Sarinah Pusat Perbelanjaan berjarak 10 menit berjalan kaki.

Nah Hal yang paling dinantikan oleh setiap pasangan adalah merayakan hari jadinya pada setiap tahun (anniversary) atau pada tanggal tertentu di setiap bulannya (mensiversary).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT