Usai Nonton Konser Dewa 19, Pengunjung Sebut Gelar Acara di JIS Adalah Bencana Besar

Minggu, 5 Februari 2023 18:14 WIB

Share
Konser Dewa 19 ditunda ke Februari 2023. (Instagram/@officialdewa19)
Konser Dewa 19 ditunda ke Februari 2023. (Instagram/@officialdewa19)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai gelaran konser akbar Dewa 19 banyak penonton yang mengeluhkan terkait akses transportasi umum di stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang dinilai buruk.

Bahkan, di media sosial sampai ada yang menyebut bahwa menyelenggarakan acara di stadion berlisensi internasional tersebut bancana besar.

"Menyelenggarakan acara besar di JIS ini bencana besar," ujar salah satu akun twitter, Minggu (5/2/2023).

"75.000 penonton bubaran dari stadion tanpa akses transportasi umum massal, tanpa parkir yang layak, bahkan tanpa akses trotoar yang layak," tambahnya.

Sementara, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pengelola venue mengatakan telah mengetahui banyaknya keluhan masyarakat itu.

VP Corsec PT Jakpro, Syachrial Syarif mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi untuk acara yang akan digelar di JIS berikutnya.

"Evaluasi secara menyeluruh atas penyelenggaraan konser Dewa segera kami lakukan termasuk keluhan-keluhan yg timbul. Hal ini menjadi catatan kami untuk perbaikan," kata Syachrial.

Sementara itu promotor acara, Redline Kreasindo, dalam akun Instagramnya meminta maaf untuk kekurangan yang terjadi dalam konser Dewa 19 tersebut.

Pihak promotor juga memastikan akan melakukan evaluasi terkait penyelenggaraan acara itu.

"Mohon maaf sebesar-besarnya kalau kami @redline.kreasindo masih banyak kekurangan-kekurangan," tulis Aldo Liputo selaku CEO Redline Kreasindo.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar