ADVERTISEMENT

Mawar Butterfly Ngaku Gerogi Saat Berperan Menjadi Dosen: Aku Biasa Seksi

Sabtu, 4 Februari 2023 21:36 WIB

Share
Mawar Butterfly. (ist)
Mawar Butterfly. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Youtuber sekaligus pemain film, Mawar Butterfly memiliki kesibukan baru, sebelumnya ia aktif menjadi konten kreator dengan mengisi chanel youtubenya.

Kini, ia mencoba peruntungan di dunia akting dengan bermain di film terbarunya berjudul 'Asrama Putri'.

"Kalau sekarang lagi mencoba bermain film, aku awalnya bermain di youtube karena dari kecil aku suka berakting tapi aku memulainya dari youtube. Bagiku youtube itu sudah aku anggap sebagai sebuah proses pembelajaran berakting saja," tutur Mawar Butterfly, Sabtu (4/2/2023).

Terkait dengan peran terbarunya, artis bertubuh seksi ini mengaku tak memilih-milih peran dalam berakting baik protagonis maupun antagonis.

"Aku nggak pilih-pilih peran, ini kan suatu pencapaian yang aku mau. Jadi akan aku terima dengan professional, akan aku jalankan yang terbaik, yang terpenting aku tidak keluar dari aturan perfilm di Indonesia," tambahnya.

Dalam film 'Asrama Putri', Mawar berperan sebagai dosen.

"Jadi dosen yang tidak percaya dengan hal mistis, ada mahasiswa yang terkena mistis berusaha aku sembuhkan dengan cara ilmiah kedokteran," paparnya.

Terbentuk dengan imej seksi, Mawar mengatakan jika menjadi dosen merupakan pengalaman terbarunya yang menantang.

"Itu pasti, ini mengenalkan aku hal baru dalam berakting. Tadinya aku wanita seksi dan menggoda dalam serial youtube, disini aku benar-benar bermain peran yg baru dan aku pelajari," ungkap artis yang memiliki tinggi 165 CM ini.

Pada awalnya, Mawar mengaku gerogi saat memerankan sebagai tenaga pengajar mahasiswa tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT