ADVERTISEMENT

Sibuk Jalani Bisnis dan Syuting Film, Sheila Waroka Betah Menjomblo

Sabtu, 28 Januari 2023 23:46 WIB

Share
Sheila Waroka. (ist)
Sheila Waroka. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang film, presenter, sekaligus sinetron, Sheila Waroka memiliki segudang aktivitas, tak hanya di industri hiburan Tanah Air, namun ia juga aktif menjalankan kedua bisnisnya di bidang jasa logistik dan otomotif.

"Saya masih menerima beberapa tawaran main film, jadi nggak bisa ditinggalin begitu saja karena memang bakat turun temurun ya dari keluarga, mama dan tanteku juga artis kan, sekalipun setiap hari saya sibuk urus bisnis ekpedisi pengiriman barang seluruh Indonesia dan punya showroom mobil," tutur Sheila Waroka di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Putri dari artis senior Lia Waroka ini mengatakan jika para selebritis atau pekerja seni, saat ini banyak banting setir menjalani berbagai macam bisnis dan kerja sampingan semisal kantoran ataupun lainnya.

"Aku hari-hari sibuk ngurus perusahaan, jadi kalau pun ada syuting pinter-pinter bagi waktu aja," terang keponakan dari artis seksi Emma Waroka.

Presenter 'Jujur atau Nggak' MNCTV ini mengatakan berkat bisnis yang dijalaninya itu ia mampu hidup mandiri bahkan sering berbagi hasil kesuksesan dengan sang bunda Lia Waroka dan kedua adiknya Ivanna dan Arsyil.

"Mama sempet nggak percaya, kok bisa kamu berbinis dan bisa berkembang pesat, rupanya bakat bisnis aku ini dari papa aku," terang Sheila Waroka.

Saat ini Sheila memiliki perusahaan ekspedisi logistik di Cengkareng, Jakarta Barat dan showroom mobil di Bintaro, Tangerang Selatan.

Sekalipun sudah sukses, artis kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini mengaku masih betah menjomblo dan tak ingin buru-buru menikah.

"Masih sendiri aja, belum kepikiran untuk menikah, soalnya saya selektif juga memilih calon suami, harus benar-benar sesuai kriteria karena menikah itu harus punya komitmen untuk selamanya dan langgeng ya," tandas pemilik nama lengkap Sheila Brigitta Waroka. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT