Ferdy Sambo Ibarat Bharada E, Ada Aktor yang Lebih Kuat di Belakang Sang Jenderal

Jumat, 3 Februari 2023 00:15 WIB

Share
Ferdy Sambo Dikawal aparat kejaksaan keluar dari Pengadilan Negri Jakarta Selatan menuju kendaraan taktis Brimob.(Foto: Ahmad Hawaari)
Ferdy Sambo Dikawal aparat kejaksaan keluar dari Pengadilan Negri Jakarta Selatan menuju kendaraan taktis Brimob.(Foto: Ahmad Hawaari)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Peramal yang juga Content Creator Denny Darko ikut berkomentar soal pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua yang dilakukan Ferdy Sambo. Denny menyoroti adanya sosok kuat di balik kasus tersebut yang menjadi otak atas tragedi ini.

Denny menerangkan posisi Sambo dalam pusaran kasus pembunuhan ini sama seperti Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E.

Denny hakulyakin bahwa Sambo merupakan orang suruhan dari oknum tertentu yang mempunyai jabatan penting jika kasus ini terbongkar.

“Saya memiliki keyakinan bahwa Sambo ini bukanlah orang yang menentukan semuanya, tetapi ada orang-orang lain yang saya pikir di sini, mohon maaf yang saya duga ini masih dilindungi,” ujar Denny lewat Channel YouTube miliknya, dilihat Kamis, (2/2/2023).

 

 

Tak cuma itu, Denny menyebut bahwa pengakuan soal Ferdy Sambo yang tidak menginginkan pembunuhan Brigadir J sebagaimana tertulis dalam pledoinya mungkin saja memang sebuah fakta.

Namun, di sisi lain, hal ini juga akan melibatkan lebih banyak orang yang dirugikan dalam kasus ini.

“Jika nanti sang juru kunci ini bernyanyi aka nada orang-orang yang akan terkena, bahkan terimbas secara nyata dan langsung,” lanjutnya.

Ia kemudian menyinggung terkait dana 100 triliun yang berada di rekening Brigadir J. Denny membayangkan jika uang itu akan melibatkan orang-orang yang sebelumnya tak pernah tersangkut kasus kriminal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar