Respon Chuu Soal BlockBerry Creative Ajukan Petisi Boikot

Kamis, 2 Februari 2023 23:55 WIB

Share
Chuu dikeluarkan dari LOONA. (Instagram/@chuuo3o)
Chuu dikeluarkan dari LOONA. (Instagram/@chuuo3o)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan anggota LOONA, Chuu secara pribadi buka suara soal BlockBerry Creative yang mengajukan petisi penghentian aktivitasnya.

Melalui Instagram pribadinya, Chuu merilis pernyataan singkatnya mengenai hal tersebut.

"Sungguh melelahkan dan sangat menyedihkan bahwa saya harus terus mengeluarkan pernyataan atas situasi ini," kata Chuu.

"Baru-baru ini, tampaknya artikel fitnah yang didasarkan pada laporan palsu sudah keterlaluan. Saya bahkan tidak terlalu mengenal perusahaan bernama BY4M itu," lanjutnya.

Dalam pernyataannya, Chuu juga ikut menyinggung tindakan BlockBerry Creative yang dikabarkan menyeret anggota LOONA lainnya. 

"Sungguh tak tertahankan bahwa mereka mencoba melibatkan tidak hanya saya tetapi juga anggota (LOONA) dalam kebohongan, jadi saya akan memilah posisi saya dan segera merespons," ujar Chuu.

Sebelumnya, BlockBerry Creative mengajukan petisi meminta penangguhan atau penghentian aktivitas Chuu.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajemen Hiburan Korea sebagaimana yang beritakan Soompi. Dikatakan BlockBerry Creative mengajukan petisi penghentian aktivitas Chuu pada Desember 2022 lalu.

Dalam permintaannya, BlockBerry Creative melaporkan tindakan yang diambil Chuu untuk menandatangani kontrak dengan BY4M STUDIO pada tahun 2021 merupakan pengrusakan yang merupakan pelanggaran manajemen kontrak.

menyusul laporan tersebut perwakilan dari BlockBerry Creative mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengajukan melawan Chuu,

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar