ADVERTISEMENT

Raksasa Liga Italia Tertarik Datangkan Harry Maguire dari Manchester United

Senin, 30 Januari 2023 22:42 WIB

Share
Harry Maguire (Foto: Instagram/harrymaguire93)
Harry Maguire (Foto: Instagram/harrymaguire93)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Tim raksasa dari liga Italia dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Manchster United, Harry Maguire.

Tim yang tertarik untuk memboyong Harry Maguire dari Manchester United itu adalah Inter Milan. 

Dilansir dari Sportskeeda, Inter Milan dikabarkan telah mempertanyakan penandatanganan Harry Maguire dengan status pinjaman. Sementara sang kapten Manchester United itu kesulitan mendapatkan menit bermain sejak Erik Ten Hag duduk di bangku pelatih Old Trafford.

 

Erik ten Hag lebih memilih Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanannya. Sementara Maguire yang berusia 29 tahun telah tampil 16 kali di seluruh kompetisi dan delapan di starting lineup.

Menurut Daily Mail, Inter tertarik untuk mengontrak Maguire dengan status pinjaman bulan ini, dengan penutupan jendela transfer pada Selasa (31 Januari). Namun, dia ingin tetap di Manchester United hingga musim panas.

Nerrazzuri berada di pasar untuk pemain bertahan menyusul kepergian Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain. Maguire telah mendapatkan perhatian dari tim Serie A setelah penampilan Piala Dunia 2022 yang mengesankan bersama Inggris.

Namun, mantan pemain Leicester City itu bersedia menunggu waktunya sebagai pelapis pertahanan jika terjadi cedera. Skuat Erik Ten Hag masih berpartisipasi dalam empat kompetisi, jadi rotasi bisa diharapkan.

Situasi Maguire kemungkinan akan berubah di musim panas jika dia tidak kembali ke lineup awal Manchester United. Dia akan menilai opsinya karena beberapa pelamar Liga Premier dan Eropa mungkin akan meminta tanda tangan permanennya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT