1.800 Personel Gabungkan Amankan Laga Persija vs Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga

Minggu, 29 Januari 2023 18:04 WIB

Share
Petugas gabungan mengamankan laga Persija vs Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. (fahmi)
Petugas gabungan mengamankan laga Persija vs Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. (fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 1.800 Personil gabungan akan mengamankan jalannya laga Persija Jakarta melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi. Minggu (29/1/2023) sore.

"Kita menurunkan seluruh personel pengamanan dari polda metro jaya, polres metro bekasi, kodim 0507 dari pemkot, satpol pp, dishub damkar dan dinkes, sebanyak 1864 personel gabungan," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, Minggu (29/1/2023) siang.

Melalui laporannya, diprediksi terdapat 20 ribu suporter Persija, The Jak mania yang datang ke Stadion Patriot Chandra Baga.

Begitu juga, supporter dari pihak lawan juga turut datang. Ia berharap, kedua suporter dapat tertib mendukung tim kesayangannya bermain.

 

"Ada 60 bus kurang lebih 1.500 mudah mudahan kompak lah, kita berharap suporter siapapun baik pendukung persija  dari persikabo semua menjaga kondusif supaya, kemajuan sepak bola kita lebih baik," ungkapnya.

Terhadap pengamanan, para petugas jauh lebih memperketat alur masuk kedalam stadion dengan berlapis lapis pengamanan.

"Sama, kita akan melakukan pemeriksaan super ketat barang bara bawaan para penonton yang mau masuk ke tribun," pungkasnya. 

Persija Jakarta akan menjadi tuan rumah Melawan Persikabo 1973, pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB. (Ihsan Fahmi).

 

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar