Viral! Sekelompok Pemuda Gelar Balap Liar di Cibinong hingga Tutup Jalan, Begini Kata Polisi

Sabtu, 28 Januari 2023 15:16 WIB

Share
Ilustrasi sekelompok pemuda gelar balap liar hingga tutup jalan. (dok poskota)
Ilustrasi sekelompok pemuda gelar balap liar hingga tutup jalan. (dok poskota)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Viral, video aksi balap liar dilakukan sekelompok remaja di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Dari rekaman yang dilihat Poskota.co.id, aksi balap liar tersebut dilakukan oleh dua orang yang berlagak seperti pembalap.

Demi menonton ke dua joki jalanan ini, para pemuda pun hingga menutup akses jalan raya yang semestinya digunakan untuk umum.

Pada saat balap liar ini dimulai, terlihat seorang pemuda tertabrak oleh joki liar yang menggunakan motor berwarna hijau.

Seolah tak peduli dengan adanya laka lantas tersebut, beberapa remaja pun bersorak sorai merayakan kemenangan joki liar yang didukungnya.

 

Dikutip dari akun instagram @liputancibinong, diketahui aksi balap liar tersebut dilakukan pada Jum'at (27/1) sekira pukul 05.30 WIB.

"Terpantau aksi balap liar pagi ini 27 Januari 2023 sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan raya bogor menuju pabrik kulit. Aksi ini sangat meresahkan warga sekitar dan penggunan jalan yang ingin beraktifitas di pagi hari," dikutip Poskota dari akun sosial media tersebut. 

Dikonfirmasi, Kasat Samapta AKP Susilo Tri Wibowo mengatakan, pihaknya sudah puluhan kali membubarkan balap liar yang ada di Jalan Raya Jakarta-Bogor tersebut. 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar