Kios Laundry di Tangerang Terbakar, Pemilik dan Satu Karyawannya Tewas

Sabtu, 28 Januari 2023 12:28 WIB

Share
Petugas Kepolisian tiba di lokasi kebakaran yang menewaskan penghuninya di Tangerang. (Ist)
Petugas Kepolisian tiba di lokasi kebakaran yang menewaskan penghuninya di Tangerang. (Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sebuah kios Laundry di Kelurahan Pondok Arum, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar, pada Jumat, (26/1/2023) sore.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, dua orang yang merupakan pemilik dan karyawan kios laundry menjadi korban jiwa atas kebakaran tersebut. 

Kapolsek Karawaci, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, dua korban tersebut berinisial A (40) yang merupakan pemilik, serta Am (20) yang merupakan karyawan. 

"Ya, terjadi kebakaran di kios laundry dengan dua orang menjadi korban jiwa," katanya, Sabtu (28/1/2023).

Ia menjelaskan, kedua korban meninggal lantaran berusaha memadamkan api. Dimana, berawal saat keduanya melihat sumber api di bagian kompor alat laundry. 

 

Melihat hal tersebut, keduanya pun bertindak dengan berusaha memadamkan api. Namun sayang, api yang kian membesar pun melahap bagian atas bangunan. 

"Saat keduanya sedang memadamkan api, tiba-tiba bagian atap runtuh dan para korban terjebak, hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian," ujarnya. 

Untuk memadamkan kebakaran tersebut, sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Petugas pun masih menyelidiki penyebab kebakaran di kios laundry tersebut. (Veronica) 

 

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar