Grup Musik Pas Band Ajak Umat Muslim Hijrah Bareng Menuju 'Baitullah'

Jumat, 27 Januari 2023 19:04 WIB

Share
Pas Band. (ist)
Pas Band. (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Grup musik Pas Band mengajak umat Muslim di Indonesia untuk hijrah menuju 'Baitullah' melalui program Spesial Umroh Hijrah Bersama Pas Band.

Salah seorang drummer Pas Band, Sandi Andarusman mengajak Paser (fans Pas Band) dan umat Muslim agar memperkuat niat agar bisa pergi ke Tahan Suci, Mekkah.

"Yuk teman-teman kita umroh bareng bersama dengan Pas Band; Yuki, Richard, Bengbeng, Trisno dan teman-teman Paser lain, niatkan dulu, Allah yang akan mudahkan keberangkatannya," kata Sandi melalui keterangan tertulisnya, Jum'at (27/1/2023).

Menurutnya, jika niat sudah teguh, maka tak sulit untuk bisa menabung agar bisa menunaikan ibadah umroh, bahkan berhaji.

"Yuk menabung dari sekarang, niatkannya untuk haji aja, mudah-mudahan Allah catat, ini adalah ikhtiar untuk menunaikan ibadah haji, mudah-mudahan Allah mudahkan," tuturnya.

Sandi menyebutkan, dirinya bersama personel Pas Band akan menunaikan ibadah umroh selama sembilan hari delapan malam mulai 15 Agustus 2023 dengan agen travel umroh Putro Wisata dari Putro Group.

"Alhamdulillah, mimpi saya, cita-cita saya untuk bisa bersama-sama dengan saudara-saudara saya di Pas Band untuk umroh dimudahkan oleh Allah," kata Sandi.

Sementara itu, Pemilik Putro Group, Guruh Supriyo Putro menjelaskan bahwa Putro Wisata sengaja mengendorse Pas Band, karena kebetulan vokalis Pas Band Yukie Martawijaya sudah hijrah dan bergiat di jalan dakwah.

"Kebetulan pula salah satu drummer mereka juga mualaf, jadi ada momentum di sana," ujar Guruh.

Menurutnya, sejak meluncurkan program Hijrah Menuju Baitullah Bersama Pas Band, sudah ada 18 fans Pas Band yang mendaftar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar