ADVERTISEMENT

Tiket Masuk Rp50 Ribu, Perayaan Malam Tahun Baru di TMII Sajikan Gelaran Musik Hingga Kembang Api

Sabtu, 31 Desember 2022 13:41 WIB

Share
Suasana di Tugu Api Pancasila, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (19/9/2021) sore (cr02)
Suasana di Tugu Api Pancasila, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (19/9/2021) sore (cr02)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemprov DKI Jakarta siap menggelar berbagai rangkaian acara untuk memeriahkan malam tahun baru 2023 pada hari ini 31 Desember 2022. Nantinya acara tersebut berpuncak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Kemudian, perayaan malam tahun baru di TMII akan dimeriahkan dengan gelaran musik sejumlah artis kenamaan di Ibu Kota, juga pesta kembang api.

Berdasarkan laman resmi Instagram Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, perayaan tahun baru TMII akan dimulai pada 31 Desmeber 2022 pukul 20.00 WIB malam hingga 01.00 WIB 1 Januari 2023 di yang berpusat di Panggung Budaya TMII.

"Beberapa artis kenamaan tanah air pun direncanakan turut memeriahkan pergantian tahun di TMII," demikian tulis akun resmi @disparekrafdki, yang dikutip, Sabtu (31/12/2022).

Adapun artis kenamaan yang turut memeriahkan malam tahun baru di TMII adalah Fourtwnty, Mocca, Bagindas, Ucup Pop, X-Star, dengan host Cokiber. Mereka bakal tampil di Panggung Budaya Danau Archipelago.

Selain itu, juga akan ada atraksi B' Te S Night di Plaza Gajah Mada TMII, dan penampilan grup band FORMI di Plaza KTT Non-Blok. Sedangkan, pentas kembang api dan penutupan kegiatan akhir tahun 2022 akan berlangsung di Danau Archipelago.

Dan untuk masyarakat yang hendak menghabiskan malam tahun baru di TMII dapat membeli tiket di website resmi tamanmini.com.

Untuk tiket masuk Rp50 ribu. Harga tiket masuk saat perayaan malam tahun baru dibanderol dengan harga Rp50 ribu per orang ini artinya dua kali lipat dari tiket reguler yaitu Rp25 ribu per orang.

Sementara itu, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan saat perayaan tahun baru di TMII, Pemprov DKI turut mengimbau masyarakat agar menggunakan layanan transportasi publik seperti bus Transjakarta.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah DKI Jakarta juga menyelenggarakan berbagai acara yang tersebar hingga tingkat kota. Salah satunya, Malam Muda-Mudi dengan konsep Car Free Night (CFN) di sepanjang Jalan MH Thamrin - Jalan Sudirman. Disitu pun juga disediakan panggung hiburan dengan berbagai genre musik di sejumlah titik.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT