ADVERTISEMENT

Dapat Kejutan Sepanggung dengan Komedian Tarzan, Mia Chersa: Aku Ingin Sukses Seperti Pak De

Jumat, 27 Januari 2023 22:45 WIB

Share
Mia Chersa. (ist)
Mia Chersa. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi jebolan KDI, Mia Chersa telah malang melintang menjalani ajang audisi berbakat dari tingkat daerah hingga berhasil lolos ke tingkat nasional.

Finalis KDI tahun 2022 itu sebelumnya pernah mengikuti ajang Rising Star Dangdut di MNCTV dan pernah menjalani syuting Primadona Pantura sebagai juri VIP.

"Aku ingin banget jadi artis yang serba bisa atau multi talent ya di dunia entertainment," tutur Mia Chersa, Jumat (27/01/2023).

Penyanyi cantik asal Malang, Jawa Timur ini mengatakan tak mudah baginya untuk berkarier hingga sampai di Jakarta, banyak suka dan duka yang ia jalani.

"Suka dukanya itu pasti ada, dukanya kita nggak bisa kemana-mana karena kita karantina dan nggak bisa jajan apa yang saya mau, tiap malam HP dikumpulin baru dibalikin besok pagi belum lagi kalau satu bikin kesalahan HP dikumpulin lagi selama ikut ajang pencarian bakat menyanyi," papar Mia Chersa.

Mia mengatakan saat menjalani karantina dirinya tidak bisa berinteraksi bebas satu sama lain karena apapun dibatasin oleh panitia penyelenggara KDI.

"Tapi ternyata setelah selesai karantina, momen-momen kayak gitu yang dikangenin," sambungnya.

Tak hanya dukanya, penyanyi bertubuh seksi ini juga merasakan pengalaman menyenangkan saat mengikuti kontes menyanyi tersebut.

"Sukanya kita mendapat pengalaman yang sangat berharga yang nggak datang dua kali seumur hidup. Terus saya juga dapat keluarga baru dikarantina. Saya mendapatkan ilmu baru dalam stage act yang sebelummya saya nggak pernah tahu apa itu stage act. Saya juga dapat teknik bernyanyi yang baik, beruntung bisa kenal dengan coach-coach yang terbaik di bidangnya masing-masing," ungkapnya.

Keponakan dari komedian Tarzan ini berharap bisa sukses seperti Pak Deknya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT