ADVERTISEMENT

Wow! Ibnu Jamil Dapat Pinjaman Sepatu dari Tarzan demi Peran Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Selasa, 7 Desember 2021 10:25 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Ibnu Jamil akan memerankan sosok Tarzan dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Ibnu Jamil mengaku beruntung mendapatkan peran Tarzan dalam film tersebut. Pasalnya dia cukup mengenal baik Tarzan secara pribadi. 

Hal tersebut membuatnya lebih mudah dalam melakukan riset dan pendalaman sosok untuk karakternya. Namun suami Ririn Ekawati itu tetap melakukan diskusi langsung dengan Tarzan. 

"Saya perhatikan gerak-geriknya. Mulai dia duduk berdiri, jalan. Enggak cuma sekedar bicara, ekspresi lainnya. Itu yang saya coba ambil. Jadi modal buat saya yang jadi modal mendekatkan saya terhadap sosok yang saya mainkan," kata Ibnu Jamil, saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Senin (6/12/2021).

Ibnu Jamil bersyukur karena mendapat dukungan penuh dari Tarzan. Tak hanya berbagi pengalaman, Tarzan juga sangat antusias dengan proyek film ini. 

Tarzan memberikan banyak ide yang membantu pengembangan cerita dalam film yang baru akan syuting bulan ini tersebut.

"Pak Tarzan sempat membantu, sempat kooperatif, dia malah sangat antusias banget. pas abis sharing, besok dia berbagi cerita," lanjut Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil menyebut anggota segrup Nunung itu bahkan bersedia meminjamkan sepatu serta baju untuk keperluan syuting. Guna mendapat tampilan visual yang pas dari Tarzan Srimulat.

"Terus dia mau minjemin sepatu. Kalau ada apa-apa, siap hubungi saya kapan aja. itu sangat membantu sekali," terangnya.

Sskadar informasi, MNC Pictures dan IDN Pictures, dua perusahaan film di Tanah Air, akan segera menggarap film hasil kolaborasi strategis mereka yang berjudul Film Srimulat: Hil Yang Mustahal. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT