ADVERTISEMENT

Dirumorkan Pakai Narkoba, Bio One Ternyata Kurus Demi Peran Gepeng di Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Selasa, 7 Desember 2021 08:02 WIB

Share
Aktor Bio One, pemeran Gepeng di Film Srimulat: Hil yang Mustahal. (foto: Roma)
Aktor Bio One, pemeran Gepeng di Film Srimulat: Hil yang Mustahal. (foto: Roma)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belakangan aktor Bio One diserang rumor memakai narkoba karena berat tubuhnya yang berubah kurus.

Kabar tersebut pun berhasil ditepis usai Bio One hadir dalam press conference film Srimulat: Hil yang Mustahal. Aktris Bio One menjelaskan dirinya menurunkan berat badan demi perannya sebagai Gepeng. 

Gepeng ialah personel dalam grup Srimulat yang berperawakan kurus. Oleh karena itu, ia menurunkan bobot tubuhnya hingga 9 kilogram.

"Ya itu itu kemaren kan, sekarang udah tau kenapa nurunin berat badan, rambutnya gini. (Diet) itu salah satunya untuk ikutin sosok ini (Gepeng), Ya banyak yang dilakukan. Aku tuh dari 65 ke 56 lah, 9 kiloan," kata Bio One, saat ditemui di jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

Bio One mengaku melakukan diet ekstrim untuk mengurangi bobot badannya tersebut. Dia bahkan pernah tak mengonsumsi makanan hingga 3 hari.

Kendati berhasil membuat berat badannya turun drastis, mantan kekasih  Beby Tsabina itu tidak menyarankan pola dietnya pada orang lain. Pasalnya dia juga tidak memakai ahli gizi saat diet.

"Paling lama tiga hari enggak makan, enggak ada penggantinya, hanya saja minum tetap dilakukan," lanjut Bio.

Tak hanya itu, untuk mendapat gestur Gepeng yang tepat, Bio One rela bertolak ke Solo, Jawa Tengah. Kehadirannya untuk melakukan riset dengan mengunjungi keluarga serta sahabat Gepeng.

Diakui Bio, mmemerankan sosok legendaris, menjadi kebanggaan sekaligus beban tersendiri. Oleh karena itu, bintang film Rentang Kisah tersebut berusaha total meriset gestur Gipeng agar dapat semirip mungkin.

"Ke Solo sekitar 3 hari. ketemu istrinya, diceritain segala macem, nyekar, ketemu budayawan sana, melihat sudut pandang mereka, dan semuanya membuahkan hasil," tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT