ADVERTISEMENT

Gerai Satpas 1221 Polres Metro Depok Cibubur Buka Pelayanan Perpanjangan SIM Hingga Malam Hari

Rabu, 25 Januari 2023 12:43 WIB

Share
Petugas di Satpas 1221 Perpanjangan SIM Gerai Cibubur beri pelayanan prima.(angga)
Petugas di Satpas 1221 Perpanjangan SIM Gerai Cibubur beri pelayanan prima.(angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Dalam meningkatkan pelayanan perpanjangan SIM, lokasi perpanjangan SIM di Satpas 1221 Polres Metro Depok daerah Cibubur membuka pelayanan sampai malam hari.

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Dr.Bonifacius Surano, SH., M.Si mengatakan informasi perpanjangan penambahan waktu pelayanan bagi perpanjangan SIM di Cibubur (Trans Studio Mall)  di Jalan Alternatif Cibubur, Kecamatan Cimanggis, telah disosialisasikan.

"Kita harapkan dengan perpanjangan penambahan waktu di gerai Satpas 1221 perpanjangan Cibubur ini dapat memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat jika yang tidak sempat datang pagi atau sore hari, maka bisa datang malam hari," ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Boni Didampingi Kanit Regident Polres Metro Depok Iptu Farhan kepada Poskota, Rabu (25/1/2023) siang.

Perwira menengah (Pamen) pernah menjabat di Ditlantas Polda Metro Jaya ini mengatakan untuk Sim Keliling (Simling) juga  telah dilakukan penambahan tempat lokasi baru.

"Setiap Minggu Simling akan kita hadirkan di tengah pusat keramaian masyarakat seperti Alun-Alun Kota Depok," tambahnya.

Sementara itu Kanit Regident Polres Metro Depok, Iptu Farhan menambahkan  bagi Simling yang telah dibuka di Alun-Alun Kota Depok akan melayani masyarakat Kota Depok disela olahraga bisa sekaligus memperpanjang SIM.

"Nanti armada operasional Simling kita akan ditempatkan di Alun-Alun Kota Depok dengan jam pelayanan mulai dari pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB," ucapnya.

Perwira jebolan Akpol angkatan 2017 ini menambahkan hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik.



"Program ini ditujukan kepada masyarakat yang hanya memiliki waktu kosong di hari sabtu dan minggu sehingga lebih memudahkan pelayanan perpanjangan SIM," tutup Iptu Farhan pemegang juara harapan 2 MTQ Nasional XXVI Lombok se 34 propinsi se-Indonesia ini. (Angga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT