Anggota Polisi Ditabrak Saat Amankan Kelompok Gangster di Panongan, Tangerang

Rabu, 25 Januari 2023 15:20 WIB

Share
Foto : Kelompok gangster yang menabrak anggota Polisi di Panongan, Tangerang. (Poskota/Veronica Prasetio)
Foto : Kelompok gangster yang menabrak anggota Polisi di Panongan, Tangerang. (Poskota/Veronica Prasetio)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Seorang anggota polisi Bripka Imam ditabrak anggota Gangster naik motor saat korban mengamankan kelompok Gangster di Panongan Pusat, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu (22/1/2023) kemarin.

Diketahui, delapan orang yang berhasil diamankan berinisial DHN, DR, MH, MN, FAS, ANS, NPD, dan R, tiga diantaranya masih berstatus pelajar di salah satu SMA Negeri di Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Panongan, Polresta Tangerang, Iptu Hotma Manurung mengatakan bahwa satu anggotanya harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) setelah ditabrak oleh salah satu anggota Gangster Panongan.

Menurutnya, pada saat penangkapan para anggota gengster tersebut panik dan hendak melarikan diri dari kepungan petugas kepolisian.  "Mereka panik. Jadi satu anggota ditabrak menggunakan sepeda motor hingga pingsan dan luka dibagian kaki sehingga harus dibawa ke rumah sakit," kata Iptu Hotma Manurung dalam jumpa pers di Polsek Rabu (25/1/2023).

Meski satu anggotanya terluka, lanjut Hotma, pihaknya tetap berhasil mengamankan delapan orang anggota Genster Panongan Pusat yang hendak melakukan tawuran dengan Gengster Amor.

"Kami berhasil mengamankan mereka sebelum sempat terjadi tawuran. Dari tangan para pelaku kami mengamankan senjata tajam dan dua buah stik golf," ungkap Iptu Hotma. (Veronica)

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar