ADVERTISEMENT

2 Pengendara Yamaha Mio Senggolan di Pancoran Mas Depok, Satu Tewas Terjatuh

Rabu, 25 Januari 2023 16:31 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.(Ist)
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Dua pemotor di Jalan Raya Tanah Baru, tepatnya di depan Perumahan Botanica Residence, Pancoran Mas, Depok terlibat kecelakaan, Rabu (25/1/2023) pagi. Akibatnya, satu pengendara tewas saat dibawa ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan, dua kendaraan roda yang terlibat kecelakaan itu yakni Yamaha Mio B 6845 POK dikendarai Marwan (41), dengan Yamaha Mio B 4150 SEL, dikendarai oleh Jordy Sebastian Ash Shiddiq (24).

Dalam kecelakaan tersebut, lanjut AKBP Boni, pemotor Marwan meninggal dunia setelah dibawa warga ke Rumah Sakit Bhakti Yudha. 

"Korban yang meninggal ini alami luka memar, lecet pundak kanan, luka memar punggung kiri, luka pecet pada lutut kaki kanan, luka lecet punggung kaki kiri," ujar AKBP Boni didampingi Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok, AKP Karyawan.

 

Adapun untuk pengendara lainnya, Jordy hanya  mengalami luka ringan.

Dijelaskan AKBP Boni, kecelakaan bermula saat Marwan dengan sepeda motornya melaju dari Jalan Raya Tanah Baru arah utara menuju selatan. Setibanya di  dekat Perumahan Botanica Residence, pengendara tiba-tiba kehilangan kendali hingga kendarannya masuk ke jalur berlawanan.

"Motor korban ini menyenggol stang pengendara dari lawan arahnya sehingga terjadi benturan dan kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan," tuturnya.

Dalam kejadian ini, AKBP Boni menyebutkan kedua unit motor yang saling kecelakaan diamankan dibawa ke kantor unit Laka di Merdeka Sukmajaya Kota Depok.

"Para korban yang terlibat kecelakaan sudah pada didata dan motor barang bukti dibawa ke kantor Laka untuk proses lebih lanjut," tutupnya. (Angga)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT