2 Motor Warga Bogor Raib Dicuri dari Garasi, Pelaku Bobol Pintu Gerbang

Rabu, 25 Januari 2023 08:36 WIB

Share
Ilustrasi pencurian motor.(dok)
Ilustrasi pencurian motor.(dok)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Warga Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan hilanggnya motor sekaligus dua di garasi rumah. Kejadian itu, diketahui saat korban hendak mengantar anak ke sekolah.

Kapolsek Rumpin, Kompol Sumijo mengatakan, aksi pencurian dua sepeda motor tersebut diketahui pada Selasa (24/1) sekira pukul 06.00 WIB.

"Keterangan korban berinisial N (45) awalnya pada saat bangun tidur, lalu korban berencana akan mengantarkan anak ke sekolah," terang Kapolsek melalui keterangan tertulisnya, Rabu (25/1/2023). 

Namun, nahas saat korban bergegas hendak mengantar anaknya sekolah, N mendapati kedua motornya sudah tidak ada di garasi rumah.

 

"Ketika akan mengambil sepeda motor di garasi, korban melihat sepeda motor Honda Beat dan Honda Scoopy yang terparkir sudah tidak ada lalu mengecek pintu gerbang sudah terbuka dan kunci gembok gerbang sudah tidak ada," paparnya.

Akibat aksi pencurian tersebut, N pun merugi hingga puluhan juta rupiah. " Atas terjadinya pencurian sepeda motor tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 35 juta," kata Sumijo. 

Dari hasil cek tempat kejadian perkara (TKP), kata Sumijo, pihak kepolisan pun langsung meminta keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi.

Kasus pencurian dua sepeda motor ini pun, hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Panca)
 

Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar