ADVERTISEMENT

Sempat Viral di Aplikasi Tiktok Lewat 'Salah Apa Aku', Band ILIR7 Kini Pindah 'Ke Lain Hati'

Selasa, 24 Januari 2023 23:22 WIB

Share
Band Ilir7. (ist)
Band Ilir7. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Band ILIR7 yang naik daun lewat lagu 'Salah Apa Aku', kini kembali eksis lewat lagu 'Ke Lain Hati'.

Sang vokalis, Ave mengatakan di awal tahun ini pihaknya mencoba peruntungan di Industri musik Tanah Air lewat lagu berkonsep dan bertemakan cinta.

"Jadi lagu terbaru ini menceritakan seseorang yang sudah berkorban, sudah habis-habisan tapi pada akhirnya pindah ke lain hati," tutur Ave saat melakukan kunjungan ke Redaksi Harian Poskota, Jalan Bang Pitung No. 22, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2023).

Diakui Ave, pada 2019, band ILIR7 karyanya sempat viral dan trending topic di aplikasi Tiktok dengan judul 'Salah Apa Aku' itu membuat ia dan teman-temannya bangga.

"Lagi hits-hitsnya, tiba-tiba beberapa bulan kemudian dihantam pandemi Covid-19, akhirnya sempat vakum ya, tapi kita yakin yang lagu 'Ke Lain Hati' ini bakal melejit juga, apalagi lagu-lagu kita sering digunakan untuk sountrack sinetron atau FTV," tambah Ave (vokalis).

Band yang digawangi oleh Ave (vokalis), Vic (bassis), Zinx (gitaris) dan Richie (drummer) ini berharap karya-karyanya disukai masyarakat Indonesia.

"Kita tentunya berharap lagu-lagu kita kembali booming, kita kembali dikenal, lagunya sukses dan saat ini sudah ada 12 lagu, 2 diantaranya lagu religi," tutur Vic (basis).

Richie mengatakan kunjungan ke Redaksi Harian Poskota dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan promosi lagu-lagunya ke media.

Penyanyi Anita Kaif, Band Ilir 7, Uthe dari PT. Ascada Musik Indonesia, Guruh Nara Persada (Plt Pemred), Miftahur Rahman (Wapemred), Novriadji Wibowo (Quality Control), Sumiyati (Editor) saat kunjungan ke Redaksi Harian Poskota. (ist)

"Bagi kita, media itu merupakan patner yang nggak bisa dipisahkan, kita saling melengkapi dan membutuhkan satu sama lain bukan hanya terkait karya musik, tapi juga hal lain semisal karier masing-masing personel maupun kehidupan masing-masing para personel," terang Richie (drummer).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT