ADVERTISEMENT

Cocok untuk Kalangan Produktif, Simak 4 Manfaat Asuransi MiPassion

Jumat, 20 Januari 2023 13:45 WIB

Share
Manfaat memiliki asurasi MiPassion. (dok. Manulife)
Manfaat memiliki asurasi MiPassion. (dok. Manulife)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Manulife Indonesia resmi meluncurkan produk asuransi MiProsper Assurance for Pension (MiPassion) sebagai pilihan proteksi bagi masyarakat, khususnya usia produktif.

Pemilihan ini didasari oleh survei Manulife Asia Care 2022, di mana sebanyak 83 persen masyarakat Indonesia membutuhan asuransi dan 76 persen menyatakan ingin membeli produk asuransi,

“Tahun 2023 memang menjadi tantangan, tapi sekaligus peluang bagi kami. Jadi, berdasarkan hasil survei kami itu, ternyata banyak masyarakat yang butuh proteksi. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan produk MiPassion,” kata Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland dalam peluncuran produk MiProsper Assurance for Pension (MiPassion), Kamis (19/1/2023).

Sebagai informasi,MiPassion merupakan produk inovatif terkini yang mengukuhkan komitmen perusahaan untuk memudahkan keputusan finansial nasabah dan membuat hidup nasabah semakin hari semakin baik.

 

 

Peluncuran produk MiProsper Assurance for Pension (MiPassion). (Poskota/Dian)

Lebih lanjut, Director & GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun mengatakan MiPassion bisa jadi solusi karena memiliki berbagai manfaat dengan premi terjangkau.

"MiPassion adalah pengingat untuk memiliki pertanggungan ketika kita sehat dan punya penghasilan yang stabil, sehingga kita dapat merencanakan, dan melindungi keuangan masa depan," ujar Novita.

"Jadi ini merupakan solusi komprehensif dengan metode pembayaran premi 5 tahun, 10 tahun dan 20 tahun dengan harga mulai dari Rp 5 juta per tahun atau bisa dengan dolar AS," tambahnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT