Sepi Penumpang, Driver Ojol Banting Stir jadi Kurir Narkoba Ditangkap Polisi

Rabu, 18 Januari 2023 14:24 WIB

Share
Ilustrasi narkoba jenis sabu. (dok poskota)
Ilustrasi narkoba jenis sabu. (dok poskota)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Driver ojek online (Ojol) banting stir jadi kurir narkoba dibekuk anggota Reskrim Polsek Bojonggede, di wilayah Keradenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.  

Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto mengatakan, pelaku MBC (40) dibekuk tim Opsnal Reskrim pada saat akan mau menaruh barang haram jenis narkoba sabu-sabu di pinggir Jalan Karedanan.

"Pada saat akan menaruh anggota yang sedang menyamar langsung meringkus pelaku," ucap AKP Dwi Susanto didampingi Kanit Reskrim, AKP Ade Ahmad Sudrajat, Rabu (18/1/2023).

Mantan Kapolsek Muara Baru ini mengatakan pelaku sempat melakukan perlawanan ketika akan ditangkap dengan mencoba mengelak bahwa paket sabu yang bukan miliknya.

 

"Pelaku sempat mengelak bukan miliknya. Namun pada waktu disergap anggota melihat langsung barang ditaruh pelaku," tambahnya.

AKP Dwi menambahkan barang bukti yang berhasil disita berupa satu paket sabu terbungkus rapat dengan dimasukan ke dalam sedotan berwarna merah dan dilakban.

"Barang bukti sabu seberat 0,43 gram berhasil disita anggota milik pelaku," tambahnya.

Dari hasil keterangan BAP, lanjut AKP Dwi, pelaku mengambil keuntungan tidak hanya mendapat uang tapi juga sabu untuk dipergunakan sendiri.

 

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar