Nah ini Dia: Jaksa dan Pengacara Malah Akur di atas Ranjang Hotel

Rabu, 18 Januari 2023 06:09 WIB

Share

Dalam sidang, Jaksa dan Pengacara biasa  debat sengit. Tapi di Lampung, Jaksa Anita, 38, justru akur di ranjang hotel bersama pengacara Andri, 33.

Mereka membantah berbuat mesum, tapi kenapa Bu Jaksa hanya pakai daster, sementara Pengacara Andri tidak pakai celana. Yang nggak jelas, celana dalam apa celana panjang?

Misi Jaksa dan Pengacara memang beda. Jaksa targetnya penjarakan terdakwa seberat mungkin, sedangkan pengacara ingin membebaskan terdakwa secepat mungkin.

Demi membela kliennya pengacara biasa debat sengit dengan Jaksa, contohnya dalam kasus eks Irjen Ferdy Sambo pembunuh Brigadir Jashua. Di mana-mana pengacara memang maju tak gentar membela yang bayar.

 

Tapi di Lampung, Jaksa Anita justru akur-akur saja dengan pengacara Andri yang lebih muda. Dalam sebuah hotel, mereka menghabiskan malam tahun baru 2023. Bu Jaksa pakai daster, dan Pak Pengacara tidak pakai celana. Nah di sini ini perlu diperjelas.

Pengacara itu tak pakai celana, maksudnya celana panjang atau celana dalam? Yang jelas, adegan itu disaksikan oleh suami Anita, didampingi sejumlah polisi.

“Gimana sih, Jaksa kok malah akur di ranjang bersama Pengacara?” kata suami Anita.

 

Tapi pengacara Andri membantah pemberitaan sejumlah media. Meski kedapatan  berdua di kamar hotel, tapi sekedar ngobrol saja. Mana mungkin berbuat mesum, lha wong Bu Jaksa juga membawa sejumlah anaknya dan menempati kamar atas.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar