ADVERTISEMENT

Agnez Mo Beri Dukungan ke Siswa SMPN 1 Ciawi yang Jago Dans

Selasa, 17 Januari 2023 19:06 WIB

Share
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Agnez Mo ikut memberikan komentar terkait video pelajar SMPN 1 Ciawi yang viral karena aksinya yang jago dalam berdansa di lapangan sekolah. 

Melalui unggahan di Instagram Story, Agnez Mo pun memberikan dukungan kepada dua siswa siswa tersebut. Agnez Mo mengatakan bahwa ia ingin memberi ucapan selamat kepada mereka. 

"Tolong beri saya kedua anak ini agar saya bisa memberi selamat secara pribadi kepada mereka," tulis Agnez Mo. 

Kemudian Agnez Mo juga menyebut dua siswa yang berdansa di lapangan sekolah dan ditonton oleh siswa lain tersebut merupakan suatu prestasi yang membanggakan.

"Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan di bikin 'malu'," kata Agnez Mo.

"Aduh mau gimana generasi muda mau termotivasi kalo caranya kaya gini," sambungnya.

Sebelumnya, video siswa SMPN 1 Ciawi yang berdansa di tengah lapangan dan ditonton oleh siswa lainnya ini viral. Namun, video yang beredar justru menuai banyak reaski dari publik. 

Salah satu komentar dari publik adalah dengan menyebut dua siswa tersebut sudah mulai dipengaruhi budaya asing.

Kendati demikian, pihak sekolah pun akhirnya memberikan klarifikasi di media sosial Instagram. Pihak sekolah menjelaskan kedua siswa tersebut merupakan pemenang emas PORPROV Jabar 2022 cabang Dance Sport. 

"Anak-anak ini memang siswa/i dari sekolah kami, kebetulan mereka adalah atlet cabang olahraga Dance Sport, pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022," tulis pihak sekolah.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT