Alami Gejala Flu, Sakura LE SSERAFIM Positif COVID-19

Minggu, 15 Januari 2023 09:45 WIB

Share
Sakura LE SSERAFIM positif COVID-19. (Instagram/@39saku_chan)
Sakura LE SSERAFIM positif COVID-19. (Instagram/@39saku_chan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sakura LE SSERAFIM dikabarkan positif COVID-19 usai mengalami gejala flu pada Jumat (13/1/2023). 

Kabar tersebut disampaikan Source Music selaku agensi yang menaunginya. Dari laporan Soompi, agensi Sakura secara resmi mengumumkan bahwa Sakura dinyatakan positif COVID-19 pada Sabtu (14/1/2023) melalui pernyataan yang dirilisnya.

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota LE SSERAFIM Sakura telah didiagnosis dengan COVID-19," kata Source Music.

"Sakura menjalani tes PCR [pada] malam hari Jumat tanggal 13 setelah mengalami gejala flu," sambungnya.

Kendati demikian, Source Music menyebut hanya Sakura yang mengalami gejala flu dan dinyatakan positif COVID-19. 

Sementara, anggota lain seperti Chae-won, Yun-jin, Kazuha dan Eun-cha dinyatakan negatif usai menjalani tes mandiri COVID-19. 

"Anggota LE SSERAFIM lainnya selain Sakura tidak menunjukkan gejala yang luar biasa dan semuanya dinyatakan negatif pada alat tes mandiri yang mereka ambil sebelumnya," tutur Source Music.

Lebih lanjut Source Music mengatakan bahwa mereka akan membantu pemulihan Sakur dan menempatkan kesehatan serta keselamatan sebagai prioritasnya. 

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan cepat Sakura, menempatkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas kami," papar Source Music.

"Kami juga akan terus patuh mengikuti pedoman dan permintaan dari otoritas kesehatan," imbuhnya.
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar