Kesal Terjebak Macet, Wisatawan di Puncak Bogor Acungkan Airsoft Gun

Sabtu, 14 Januari 2023 12:58 WIB

Share
Ilustrasi pria acungkan airsoft gun. (Ist)
Ilustrasi pria acungkan airsoft gun. (Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang wisatawan di jalur wisata Puncak Bogor acungkan airsoft gun terhadap seorang pengendara mobil boks, Sabtu (14/1/2023).

Kapolsek Megamendung, AKP Eddy Santosa mengatakan, kejadian pengacungan air softgun di Kawasaan Wisata Puncak tersebut terjadi pada Jum'at (13/1) sekira 14.30 WIB.

"Ada (Wisatawan acungkan airsoft gun) di depan Cimory 2 sempat diamankan di kantor," ungkapnya kepada wartawan.

Kepada kepolisian sang pengacung airsoft gun tersebut sedang terburu-buru dan emosi karena terjebak macet.

"Sempet mau lewat, tapi gak ada ruang, namanya juga macet, gak sabar. Mungkin ada keperluan pengen cepet-cepet. Gara-gara pengen buru-buru namanya emosi sesaat (terjadilah seperti itu)," papar Eddy.

 

Pengacung air softguns dan sopir boks yang menjadi sasaran emosi pun dibawa ke kantor kepolisian guna menyelesaikan perselisihan tersebut.

"Sudah minta maaf kepada sopir boksnya dan dibuatkan surat pernyataan permohonan maaf. Airsoft gun ternyata gak bisa dipake, orang kan gak tau bilangnya pistol aja," ujar Eddy.

Karena sudah saling memaafkan, sambung Eddy, dan tidak ada pihak yang dirugikan akhirnya sang wisatawan pengacung air softgun tersebut pun dipulangkan.

"Kalo air softgunnya mah, kita tahan agar tidak ada hal-hal seperti ini lagi," pungkasnya. (Panca)

Halaman
Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar